Home » Hiburan » Artis Cantik Cut Beby Tsabina Bawakan Peran Antagonis di Sinetron Bawang Merah Bawang Putih

Artis Cantik Cut Beby Tsabina Bawakan Peran Antagonis di Sinetron Bawang Merah Bawang Putih



Jakarta – Selain Prilly Latuconsina yang akan berperan sebagai Bawang Putih, ada juga Cut Beby Tsabina yang berperan sebagai Bawang Merah dalam sinetron terbaru BMBP yang bakal tayang di Trans TV. Menjadi antagonis, Beby juga mendapat banyak pelajaran.

Artis Cantik Cut Beby Tsabina Bawakan Peran Antagonis di Sinetron Bawang Merah Bawang Putih

Cut Beby Tsabina

“Kita semua tahu Bawang Merah Bawang Putih itu adalah dongeng lama, kalau sekarang kan sinetron semua tentang anak-anak zaman sekarang banget,” ujar dara 14 tahun itu.

Kendati begitu, ia menilai BMBP juga kekinian banget. Selain cerita dongeng, ada versi terbaru yang bakal dihadirkan.

“Jadi dicampur dan banyak juga nilai kehidupan yang bisa diambil positifnya,” tutur dara kelahiran Aceh tersebut.

BMBP sebenarnya seperti perjalanan hidup. Ada sosok jahat dan juga ada sosok protagonis. Menurutnya, perilaku jahat itu juga muncul karena tuntutan.

“Memang keadaan yang menuntut hidupnya harus seperti itu. Dan, Bawang Putih pun dia orangnya benar-benar tulus karena orangtuanya selalu memberi kasih sayang yang cukup, jadi hidupnya bahagia,” kisahnya.

Baca juga : Terlibat Dalam Sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Ini Kata Sandra Dewi

Diwawancarai secara terpisah, Prilly juga menganggap bahwa sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih nantinya kan dipenuhi dengan pesan moral untuk para penonton setianya.

Sinetron ini akan mengemas sebuah legenda Indonesia dari tanah Melayu kedalam sebuah sajian yang modern sesuai dengan jamannya. Tak hanya itu, Prilly juga menyebutkan bahwa kisah yang ada di Bawang Merah dan Bawah Putih ini mirip dengan kisah Cinderella yang ada di dunia Disney.
(Muspri-sisidunia.com)