Home » Hiburan » Anneke Caroline Kecewa, Pengusaha Yang Menghamilinya Tak Mau Bertanggung Jawab

Anneke Caroline Kecewa, Pengusaha Yang Menghamilinya Tak Mau Bertanggung Jawab



Jakarta – Pengusaha berinisial NHMS mensetubuhi Anneke Carolline usai dirinya dicekoki minuman beralkohol hingga setengah tak sadarkan diri.

Anneke Caroline Kecewa, Pengusaha Yang Menghamilinya Tak Mau Bertanggung Jawab

Anneke Caroline

Akibat aksi bejat sang pengusaha tersebut, Anneke Carolline kini sedang hamil di luar nikah. Usia kehamilannya kini sudah memasuki 6 bulan.

Baca juga  : Mikha Tambayong Menemukan Hal Baru Dalam Film BPJS

Hingga saat ini NHMS tetap lari dari tanggung jawab dan membuat Anneke Carolline sakit hati. Komunikasi antara keduanya juga putus.

“Tidak ada perkembangan sama sekali. Ayahnya tatap tidak mau bertanggung jawab. Mungkin hatinya terbuat dari batu,” ungkap Anneke Carolline kepada Tabloidbintang.com.

Dengan atau tanpa kehadiran ayah biologisnya, Anneke Carolline bertekad untuk mengurusi buah hatinya sebaik mungkin. Dia sengaja tidak melakukan aborsi karena tidak mau menambah dosa.

Anneke Carolline diajak ke sebuah klub malam di Jakarta oleh NHMS awal Agustus 2016 lalu. Kala itu sang pengusaha yang tengah asik bersama teman-temannya mencekoki Anneke Carolline dengan minuman keras yang banyak.

Saat kondisi Anneke Carolline mabuk berat, NHMS kemudian mengantarkannya pulang. Setibanya di rumah Anneke Carolline malah ditiduri hingga hamil. (bens – sisidunia.com)