Home » Hiburan » Anggika Bolsterli Mengaku Tak Mudah Masuk Dunia Hiburan Meski Berwajah Blasteran

Anggika Bolsterli Mengaku Tak Mudah Masuk Dunia Hiburan Meski Berwajah Blasteran



Jakarta – Aktris muda Anggika Bolsterli tak menyangka bisa menuai keberhasilan di dunia hiburan Tanah Air lewat aktingnya. Padahal awalnya dia cuma iseng terjun ke industri tersebut.

Anggika Bolsterli Mengaku Tak Mudah Masuk Dunia Hiburan Meski Berwajah Blasteran

Anggika Bolsterli

Bintang film ‘Trinity, The Nekad Traveler’ itu mengawali kariernya saat masuk ke agensi model. Masih sekolah saat itu, tapi dirinya sudah kesemsem ingin bergaya memakai sepatu heels.

“Awalnya iseng ikut Look modeling school. Awalnya mau belajar gaya pakai heels, terus ditawarin mau coba iklan nggak itu eh ternyata berhasil pas coba. Dapatkan iklan mobil, terus aku ditawarin sinetron,” ujar Anggika, rabu (01/03/2017).

Banyak yang mengira bahwa karir yang dicapainya saat ini dikarenakan keberuntungannya yang memiliki darah blasteran. Namun Anggika menampik kebenaran kabar tersebut. Menurutnya, perjalanannya mencapai titik seperti sekarang membutuhkan kerja keras.

“Blasteran nggak juga sih karena nggak ada yang menurut aku gampang. Semua itu pasti harus kerja keras. Untuk maintance dan stay di dunia hiburan butuh kerja keras,” ujar dara keturunan Swiss ini.

Baca juga : Anggika Bolsterli Menolak Naikkan Popularitas Lewat Settingan

Anggika mengaku bahwa ia pernah alami kegagalan dalam casting. Hal itu pula yang membuatnya untuk tetap kuat melangkah mencoba lagi dan lagi.

“Pasti ada beberapa kegagalan, semua orang pasti hadapi itu. Tapi itu justru memotivasi kita biar lebih bagus kedepannya,” tutur Anggika.

Mahasiswi tingkat akhir jurusan Public Relation itu juga tak mau hanya dikenal dengan wajah blasterannya. Dia tetap membangun kemampuannya lebih dalam lagi agar masyarakat tetap senang terhadapnya.

“Banyak jaga sikap, jaga diri kita, bangun skill kita biar masyarakat nggak bosen, jadi nggak mungkin gampang cuma gara gara tampang,” pungkas Anggika.
(Muspri-sisidunia.com)