Home » Techno » Tampil Dengan Desain Baru, Inilah Yang Tak Bisa Dilakukan Nokia 3310

Tampil Dengan Desain Baru, Inilah Yang Tak Bisa Dilakukan Nokia 3310



Barcelona – Sebanyak tiga kalangan yang merasa kehadiran Nokia 3310 versi baru sungguh-sunguh bermanfaat. Pertama, para petualang wisata yang berharap dapat mengakses jaringan seluler setiap saat selama berhari-hari tanpa harus mengisi ulang baterai. Dan karena bobotnya yang sangat ringan, Anda tak akan menyadari Nokia 3310 mengambil sebagian ruang di dalam tas.

Tampil Dengan Desain Baru, Inilah Yang Tak Bisa Dilakukan Nokia 3310

Nokia 3310

Nokia 3310 baru juga dapat berguna sekali untuk kakek nenek yang tampaknya selalu membenci ponsel cerdas dan hanya ingin ponsel untuk menelepon cucu-cucunya. Akhirnya, 3310 akan sangat sukses meraih konsumen di setiap rumah tahanan dan penjara. Selain daya tahan baterai yang hebat (sebulan dalam keadaan siaga dan 22 jam untuk penggunaan aktif), ukuran 3310 yang mungil mudah disembunyikan di tempat yang benar-benar sempit.

Baca juga : Resmi, Inilah Tampilan Nokia 3310 Yang Baru, Berapa Harganya ?

Empat hal yang tak dapat dilakukan dengan Nokia 3310 terbaru.

Menulis pesan dengan cepat dan cara yang nyaman : Menulis dalam papan ketik (keyboard) alphanumeric dirasakan aneh setelah Nokia mengistirahatkannya nyaris dua dekade.

Navigasi dengan GPS : atau menggunakan segala sesuatu yang berkaitan dengan global positioning system, karena fitur itu tidak termasuk di dalam 3310.

Jaringan Sosial : Jika Anda mencoba untuk menyerah dengan social media maka Nokia 3310 adalah ponsel yang sempurna karena tak ada satu pun aplikasi untuk mengakes Twitter, Facebook, Instagram dan lainnya.

Chat : Anda tidak bisa memasang satu pun aplikasi pesan (messaging app) modern. Jadi lupakan tentang WhatsApp, Telegram, Snapchat, Facebook Messenger dan segala hal yang serupa.

(bens – sisidunia.com)