Home » Hiburan » Pendukung Berat Ahok, Ini Yang Akan Dilakukan Sutradara Joko Anwar

Pendukung Berat Ahok, Ini Yang Akan Dilakukan Sutradara Joko Anwar



Jakarta – Pilkada DKI Jakarta 2017 masih belum usai. Auranya pun masih terasa hingga kini sambil menunggu putaran yang kedua. Salah satu pasangan calon yang lolos adalah Pasangan Calon Nomer urut 2, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot.

Pendukung Berat Ahok, Ini Yang Akan Dilakukan Sutradara Joko Anwar

Joko Anwar

Rupanya salah satu sutradara film Indonesia ada yang jadi fans berat pada pasangan Ahok-Djarot. Sutradara tersebut adalah Joko Anwar.

Bahkan Joko Anwar terang-terangan mendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk kembali menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017 – 2022.

Di sosial media, sutradara serial ‘Half World’ itu gencar memposting soal sepak terjang Ahok dan program-program yang akan dikerjakan.

Meski belum pasti akan menang dalam Pilkada 2017, Joko Anwar punya keyakinan Ahok unggul dalam Pilkada putaran 2 pada 17 April mendatang.

“Saya sih yakin menang. Kalaupun enggak menang, dia sudah melakukan yang terbaik dan kita sudah mendukung yang terbaik. Jadi ya enggak apa-apa,” kata Joko Anwar usai screening film Galih dan Ratna di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (27/2).

Baca juga : Sheryl Sheinafia Angkat Bicara Terkait Adegan Ciuman di Galih dan Ratna

Lantas, apa yang akan dilakukan Joko Anwar jika ternyata Pasangan Calon Gubernur yang dijagokan kalah dalam Pilkada 2017 DKI putaran kedua?

“Ya harus terima. Sebagai pendukung salah satu calon ya harus menerima itu dan jangan terbawa perasaan sampai bertahun-tahun,” ucap Joko Anwar.

“Misal Ahok, jagoan saya, kalah, ya udah harus terima aja gubernur baru. Kalau programnya bagus, kita dukung. Kalau programnya enggak bagus kita kritik,” pungkas Joko Anwar.
(Muspri-sisidunia.com)