Home » Hiburan » Haters Cibir Tas Mahal Ayu Ting Ting Sebagai Barang Endorse

Haters Cibir Tas Mahal Ayu Ting Ting Sebagai Barang Endorse



Jakarta – Dalam menjalani karier sebagai seorang artis, penampilan adalah hal yang paling utama. Tak heran, jika ada artis ternama di tanah air yang rela merogoh kocek ratusan hingga jutaan, hanya demi memiliki barang yang mereka inginkan.

Haters Cibir Tas Mahal Ayu Ting Ting Sebagai Barang Endorse

Tas Hermes Ayu Ting Ting

Seperti baru-baru ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kedapatan memakai tas keluaran Hermes yang harganya cukup mahal. Ini diketahui, lewat akun @hermesselebriti yang membagikan foto Ayu memakai tas imut Evelyne III PM Bag dari Hermes. Meski kecil, tas tersebut dibanderol dengan harga Rp 48 juta.

Baca juga : Gara-gara Foto Ini, Tyas Mirasih Dicap Plagiat Gaya Raisa

Tas itu dipakai Ayu saat menghabiskan akhir pekan dengan ayahnya, Abdul Rozak pada Sabtu (25/2/2017). Saat itu Ayu memadukan tas Hermes-nya dengan shoulder strap atau slempang lucu bunga-bunga koleksi brand Fendi.

Alih-alih merasa takjub, sebagian netter justru beranggapan lain dan muncul pro kontra melihat hal ini. Banyak yang tidak percaya soal tas Hermes yang dipakai Ayu. Mereka menuding mantan kekasih Shaheer Sheikh itu memakai tas hasil endorse.

“Endorsean kawe2an kali tuh,” kata netter. “Ngga yakin kalo asli att mainannya mah margo mulu hahaha masuk ke store hermes lgsg demam kali,” seru yang lain. “Yah jelas di bilang kW dari tali ajah beda…. Bentuk tas ajah gak keliatan,” kaya lainnya yakin.

Di sisi lain, netter lain memberikan pembelaan untuk Ayu soal tudingan ini. “Jelas2 yang posting tas @ayutingting92 hermess sendiri,,,pada masih di bilang KW,,,parah nih yg komen KW,,,,yg pinter dikit ngapa semua,” bela netter. “Yg gk bisa terima klw itu asli dan bilang biasa aja . yaaah nama jg haters ngomong doang benci tapi selalu da dmna ada fto ayu bisa beli jg kagak,” seru yang lain.

(bens – sisidunia.com)