Home » News » Dianiaya Pacar, Payudara Hasil Oplas Gadis Ini Rusak

Dianiaya Pacar, Payudara Hasil Oplas Gadis Ini Rusak



Tiongkok – Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan yang baik dan tidak ada masalah yang membuat keduanya berkelahi.

Dianiaya Pacar, Payudara Hasil Oplas Gadis Ini Rusak

Wang Rui Er

Namun, keadaan tersebut tampaknya sulit dihindari lantaran setiap orang memiliki sifat dan karakter yang berbeda dalam menanggapi masalah yang tengah mereka alami.

Baca juga  : Cabuli Kekasihnya yang Masih ABG, Pelajar SMU Praktekkan Film Porno yang Dilihatnya

Belum lama ini seorang perempuan yang populer di situs microblogging Tiongkok, Weibo, berkisah bagaimana dirinya mendapat kekerasan fisik yang dilakukan kekasihnya selama tiga tahun.

Dilansir Worldofbuzz, Senin (27/2/017), Wang Rui Er yang juga dikenal sebagai foto model seksi untuk lingerie dan berbagai foto kesehariannya ini tiba-tiba mengejutkan para penggemarnya setelah menulis status di Weibo yang menyatakan jika ia telah mendapat pelecehan dari kekasihnya.

“Saya telah bersama-sama dengan kamu selama tiga tahun. Saya mengakui jika pada awalnya, saya memilih kamu karena uang kamu,” kata Wang.

Dalam status yang ditulisnya ia juga menjelaskan jika kekasihnya itu sering memukulinya tanpa ampun. Meski begitu, ia tetap memilih diam dan tak memberitahu siapa pun.

“Sampai kemarin malam, saya benar-benar tidak tahan lagi ketika kamu memukul sampai payudara saya hampir meledak. Meski kamu melemparkan satu tas uang kepada saya untuk membayar operasi plastik, saya tetap mau kamu pergi,” lanjutnya.

“Saya mengakui jika saya sangat mencintaimu. Tapi sekarang, saya ingin putus dengan kamu. Silakan tinggalkan saya dan jangan kembali dalam hidup saya lagi. Saya menulis status ini agar orang lain tahu jika hubungan kami telah berakhir. Jika saya masih terus bersamamu, saya tak tahu akan menjadi seperti apa,” tambah Wang.

Dalam statusnya tersebut, ia juga tak lupa menunjukkan berbagai foto dirinya setelah disiksa sang kekasih. Terlihat ada luka dan pembengkakan pada sisi kanan mulutnya, sedangkan mata kanannya juga bengkak dan memar. Lutut dan payudaranya juga terluka dengan tanda memar yang jelas.

Laporan China Press menngungkapkan jika operasi plastik yang telah dilakukan Wang pada tubuhnya tersebut telah memakan biaya hingga Rp 2 miliar. (bens – sisidunia.com)