Home » Hiburan » Demi Program Ini, Oki Setiana Dewi Siap Tinggalkan Suami dan Anak

Demi Program Ini, Oki Setiana Dewi Siap Tinggalkan Suami dan Anak



Jakarta – Oki Setiana Dewi merupakan salah satu artis Indonesia yang fokus dalam menyebarkan ajaran Agama Islam melalui dakwah. Hal tersebut ia lakukan demi kecintaannya pada Sang Pencipta.

Demi Program Ini, Oki Setiana Dewi Siap Tinggalkan Suami dan Anak

Oki Setiana Dewi

Salah satu bentuk kecintaan Oki pada Islam adalah ia tunjukkan lewat keikutsertaannya dalam program pertukaran ke Australia bertajuk Moslem Exchange Program Indonesia – Australia. Sayangnya, Oki harus rela meninggalkan suami dan anaknya selama 2 minggu menjadi peserta program tersebut.

“Aku ikut seleksi ini ijin sama suami, karena Maret ini akan banyak meninggalkan Indonesia. Memang pada akhirnya aku ikut program ini karena bertemu dengan satu misi tentang dakwah. Merupakan suatu tantangan tersendiri. Islam di Indonesia kan tidak sulit, karena mayoritas. Tapi jadi tantangan jika di tempat yang minoritas,” ujar Oki Setiana Dewi saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/2).

“Karena posisi aku sebagai mahasiswi, jadi aku sendiri. Terpaksa aku tinggal anak-anak aku. Alhamdulillah suami ijinin dan nenek juga. Ingin sepulangnya nanti punya semangat berdakwah lagi. Pasti nanti akan banyak wawasan,” imbuhnya.

Oki berharap sepulang dari Australia akan menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari segi agama. Ibu dua anak itu bahkan ingin meluangkan waktunya untuk menghafal Al-Quran.

Baca juga : Oki Setiana Dewi Perlihatkan Bentuk Ka’bah Ke Putrinya Saat Jalani Umroh

“Di rumah tuh ada CCTV, jadi aku bisa control dari HP. Saat ini aku juga lagi buka Rumah Quran. Menampung 13 anak, dan 5 bulan sudah hafal 20 juz Al Quran,” tutur ibu dua anak itu.

“Salah satu cita-cita yang belum kesampaian Oki adalah penghafal Quran, karena kan kesibukan. Jadi salah satu untuk mewujudkan cita-cita itu Oki buka rumah Quran gratis. Berharap suatu hari nanti meninggalkan kesibukan untuk bisa fokus menghafal Al Quran,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)