Home » Hiburan » Benarkah Hyoyeon SNSD Berhijab Saat Menjadi Model Majalah Digital ?

Benarkah Hyoyeon SNSD Berhijab Saat Menjadi Model Majalah Digital ?



Seoul – Salah satu member SNSD, Hyoyeon, juga berprofesi sebagai model. Bentuk tubuhnya yang indah serta parasnya yang cantik telah menjadi inspirasi bagi proyek seni satu tahun tahun sebuah majalah digital.

Benarkah Hyoyeon SNSD Berhijab Saat Menjadi Model Majalah Digital ?

Hyoyeon SNSD

Tampil dalam konsep artistik bertema “Red Flower”, Hyoyeon terlihat cantik dengan makeup suasana pink dan bunga di sekitar wajahnya. Tak hanya pemotretan biasa, Hyoyeon tampil sangat artistik dalam pemotretan tersebut.

Majalah digital “0/1” telah menjalani proyek satu tahun dengan beberapa konsep seperti “performance” dan “red flower”. Dalam konsepnya kali ini, Hyoyeon menjadi inspirasi pertama untuk tema “red flower”.

“Hyoyeon tak hanya model majalah yang melakukan pemotretan sederhana, tapi juga inspirasi untuk majalah kami. Kami ingin menggambar detail dan sisi emosional daripada keceriaan yang ada pada dirinya. Kami senang karena telah mendapatkan foto-foto cantik Hyoyeon dari berbagai angle,” ujar perwakilan majalah tersebut.

Namun, ada hal yang menarik perhatian netizen pada foto tersebut. Dibalut dengan kain putih di sekeliling wajahnya, netizen berpikiran jika Hyoyeon memakai hijab.

?#01creativebook #2017artproject #redflower

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Baca juga : Wow, Seolhyun Gunakan Foto Hot Dirinya Sebagai Inspirasi Diet

Hyoyeon sendiri memamerkan foto-foto proyek tersebut di akun instagram pribadinya (@watasiwahyo). Setelah mengunggah foto “hijab” tersebut, netter pun membanjiri kolom komentar Hyoyeon.

“Cantik sekali, Hyoyeon apa itu kamu pakai Hijab?” tulis netter penasaran. “Hijabers masa kini duh cantik banget mbak Hyoyeon,” tulis salah satu fans asal Indonesia.

Terlepas dari yang dikenakan adalah hijab atau tidak, netter mengagumi kecantikan Hyoyeon di foto ini. “Matanya, hidungnya, bunganya, cantik semua,” imbuh netter. “Cantik sekali, apa ini juga bisa jadi konsep comeback nanti?” tambah netter lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)