Home » News » Benarkah Baby Niken Adalah Artis Selingkuhan Bos Kebab ?

Benarkah Baby Niken Adalah Artis Selingkuhan Bos Kebab ?



Jakarta – Baru-baru ini beredar kabar tentang pelaporan perselingkuhan yang dilakukan oleh Bos Kebab Baba Rafi Indonesia, Hendy Setiono. Pelaporan tersebut dilakukan oleh istrinya, Nilam Sari.

Benarkah Baby Niken Adalah Artis Selingkuhan Bos Kebab ?

Baby Niken

Nilam melaporkan Hendy ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya pada hari jumat (24/02/2017) lalu. Oleh karena itu, pihak kepolisian akan segera melakukan penyelidikan terkait laporan yang sudah masuk dengan nomer laporan LP/952/II/2017/PMJ/Dit.reskrimum tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, mengatakan, kalau pihaknya akan memeriksa laporan Nilam Sari. Nantinya, satu persatu pihak yang dilaporkan istri pengusaha kebab itu juga akan dimintai keterangan.

“Kalau sudah dicek laporannya, kita akan lakukan penyelidikan terhadap semua pihak yang terlibat,” ucap Kombes Argo Yuwono saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (28/2/2017).

Seperti diketahui, saat melapor Nilam Sari sempat mengatakan kalau Hendy Setiono berselingkuh dengan beberapa perempuan. Salah satu di antaranya berinisial BN.

Baca juga : Siapa Artis Inisial BN Yang Diduga Selingkuhan Pengusaha Kebab Baba Rafi

Kepada awak media, Nilam Sari menyebut BN berasal dari panggung hiburan karena latar belakang profesinya sebagai penyanyi.

Di media sosial, inisial BN itu dikaitkan dengan nama Baby Niken. Perempuan berusia 26 tahun itu memang berprofesi sebagai penyanyi. Ia pernah tergabung dalam grup vokal Dewi Dewi bentukan musikus Ahmad Dhani.

Hingga berita ini ditulis, Baby Niken belum mengonfirmasi keterkaitan dirinya dengan inisial BN yang disebut oleh istri si pengusaha kebab.
(Muspri-sisidunia.com)