Home » Hiburan » Banyak Penggemar Yang Kesal Dengan Tokoh Sisil di Sinetron ‘Berkah Cinta’

Banyak Penggemar Yang Kesal Dengan Tokoh Sisil di Sinetron ‘Berkah Cinta’



Jakarta – Sinetron unggulan SCTV, “Berkah Cinta” sudah memasuki episode ke-14. Di episode yang tayang pada Senin (27/2/2017) kemarin, “Berkah Cinta” sukses mengobrak-abrik hati penonton.

Banyak Penggemar Yang Kesal Dengan Tokoh Sisil di Sinetron 'Berkah Cinta'

Sinetron Berkah Cinta

Pada tayangan semalam, “Berkah Cinta” menyuguhkan cerita terungkapnya rahasia identitas salah satu tokoh utamanya yakni Eros (diperankan Giorgino Abraham) oleh Tania (Irish Bella). Adegan epik Tania akhirnya mengetahui jati diri Eros sendiri muncul nyaris di akhir episode ke-14.

Baca juga : Nikita Mirzani Beri Bocoran Terkait Rumah Tangga Aming dan Evelyn

Sebelumnya diceritakan Eros palsu alias Dion (Juan Christian) memutuskan memberi tahu Tania jika ia dibayar Tante Sarah (Windy Ario) untuk berpura-pura menjadi Eros. Dion yang kasihan kepada Tania lantas mengajaknya ke rumah Eros dan mengatakan kalau di dalam ia akan bertemu tunangan aslinya.

Di dalam rumah ternyata sudah ada Sisil (Angela Gilsha) yang berusaha menahan Tania masuk. Namun, Tania berhasil masuk dan pada akhirnya melihat banyak pigura foto Eros asli dengan papanya, Om Lukman (Umar Lubis). Tania akhirnya tahu, pria baik hati yang selalu menolongnya selama ini adalah tunangannya.

Sayangnya, Sisil meminta Tania untuk tidak memberi tahu Eros. Sisil bahkan mengancam akan bunuh diri kalau rahasia ia menyamar sebagai Tania terbongkar. Tania mau tak mau menuruti permohonan Sisil dan memilih pergi.

Adegan yang sudah ditunggu-tunggu penggemar berat “Berkah Cinta” ini pun langsung ramai diperbincangkan di sosial media. Sejumlah penggemar mengaku kasihan pada nasib Tania. Tak sedikit pula yang dibikin kesal dengan ulah Sisil.

Seperti ditulis akun @ErikaSalshabil2, “Kenapa sih tania harus ngalah sama sisil & kenapa jg takut sama ancaman² sisil biarin ajah nabrakin diri kesel ? @SCTV_ #SayaDiSCTV #BerkahCinta.”

Akun @LianSander911 tak kalah gemas melihat adegan ini, “hadehh.. Greget nonton #BerkahCinta :’v udah ketahuan bahwa pacarnya sisil itu Eros, eh sisil pura2 mau bunuh diri segala @BerkahCintaTV_.”

Kapan Eros akan mengetahui tunangan aslinya adalah Tania, dan bukan Sisil? Penasaran? Simak terus kelanjutan cerita “Berkah Cinta” yang bisa disaksikan setiap hari mulai pukul 21.15 WIB, hanya di SCTV ‘Selalu Teristimewa’. (bens – sisidunia.com)