Home » News » Astaga, Gadis 16 Tahun di Surabaya Terlibat Prostitusi

Astaga, Gadis 16 Tahun di Surabaya Terlibat Prostitusi



Surabaya – Kasus prostitusi perempuan dibawah umur terjadi lagi dan seolah tak ada habisnya. Tak cukup hanya lewat penggerebekan massal yang dilakukan oleh Polrestabes Surabaya, bisnis prostitusi berganti melalui media online.

Astaga, Gadis 16 Tahun di Surabaya Terlibat Prostitusi

Ilustrasi

Seperti yang baru-baru ini ditemukan oleh Unit Perlindungan Anak dan Perempuan bersama Polrestabes Surabaya. Unit Perlindungan Anak dan Perempuan beserta Polrestabes Surabaya kembali membongkar sindikat prostitusi threesome melalui media sosial Facebook.

Dari penggerebekan di sebuah hotel petugas menemukan seorang tersangka dan korban yang masih di bawah umur.

Dua perempuan yang ditangkap anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya ini memang melayani bercinta threesome dengan pria hidung belang.

Dua gadis itu adalah Irsyadul Ibad Ila, warga asal Randu Agung Gresik ini yang berusia 23 tahun.

Kemudian Bunga, partner threesome Irsya, masih berusia 16 tahun.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, keduanya digerebek di salah satu hotel di kawasan Surabaya Selatan, saat melayani pria hidung belang.

“Tarifnya cukup murah yakni Rp 1,2 juta rupiah sekali main,” ujar Shinto.

Irsya ditetapkan sebagai tersangka karena melibatkan Bunga ke dalam dunia prostitusi threesome.

Saat ditangkap keduanya hanya berbalut handuk hotel. Dengan iming-iming uang besar, Irsya berupaya membujuk Bunga agar mau diajak ber-partner layanan threesome.

Baca juga : Pasangan Selingkuh Diancam Warga dengan Senjata Tajam

Tersangka mengaku, terpaksa menjalani pekerjaan itu karena terhimpit faktor ekonomi dan tidak mempunyai pekerjaan tetap.

“Dia sudah menjalankan pekerjaan ini selama tiga bulan,” imbuh Shinto.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Irsya akan dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.
(Muspri-sisidunia.com)