Home » Hiburan » Shinta Bachir Memutuskan Untuk Lepas Hijab

Shinta Bachir Memutuskan Untuk Lepas Hijab



Jakarta – Artis sinetron Shinta Bachir beberapa waktu yang lalu sempat dikabarkan memakai hijab. Namun sayangnya kini ia melepas hijab tersebut. Alasannya karena mengikuti tuntutan pekerjaan.

Shinta Bachir Memutuskan Untuk Lepas Hijab

Shinta Bachir

“Saya lepas hijab semenjak syuting sinetron ‘Pangeran’ awalnya (Agustus 2016). Waktu itu ragu-ragu. Tawaran sinetron suruh lepas hijab, nggak lepas nggak laku. Jadi terpaksa deh,” ujar Shinta saat ditemui di kawasan Kalisari, Jakarta Timur.

Tentu ada komentar di sekelilingnya mengenai perubahan yang ia lakukan. Namun wanita 30 tahun ini tetap cuek.

“Haters bagi saya bagian tangga kesuksesan. Tanpa mereka yang komentari saya, ya mereka tahu saya. Sempat emosi, kadang tingkat kesabaran ada batasnya. Saya bukan orang yang nyembunyiin sesuatu dan bukan settingan,” tambahnya.

Namun, pesinetron ini tidak sepenuhnya melepas hijab.

“Kalau hari biasa, kadang pakai jilbab kadang nggak. Kalau dikomentarin, bilang aja lagi latihan,” jelasnya.

Baca juga : Lepas Hijab, Shinta Bachir Enggan Tampil Hot Lagi

Seperti yang diketahui, Shinta saat ini mengalami rumah tangga yang tak lagi harmonis dengan suaminya, seorang petinggi di sebuah perusahaan, yang namanya tak pernah diungkap ke publik. Ibu dari Arkan Alvaro Suyitno itu sempat mengungkapkan alasan kenapa rumah tangganya retak.

“Dia masih tanggung jawab, materi, suka pulang. Tapi ada hal yang nggak bisa saya terima. Saya capek dibilang perebut, jadi yang kedua. Saya capek pura-pura terus kayak menjadikan saya diperolok orang. Dia malah enak aja menjalaninya,” kata Shinta beberapa waktu yang lalu.
(Muspri-sisidunia.com)