Home » Hiburan » Sheryl Sheinafia Angkat Bicara Terkait Adegan Ciuman di Galih dan Ratna

Sheryl Sheinafia Angkat Bicara Terkait Adegan Ciuman di Galih dan Ratna



Jakarta – Sheryl Sheinafia (20) harus melakoni adegan ciuman dengan Refal Hady, demi tuntutan peran dalam film ‘Galih dan Ratna’. Dalam film tersebut ia mendapatkan peran utama sebagai Ratna.

Sheryl Sheinafia Angkat Bicara Terkait Adegan Ciuman di Galih dan Ratna

Sheryl Sheinafia

Saat ditanya soal adegan tersebut, penyanyi berusia 20 tahun itu mengaku sudah memikirkan semuanya matang-matang.

“Kayaknya semua adegan dalam film ini udah dipikirin dengan baik. Yang berat-berat kita syutingnya di awal. Scene nangis, scene intim dengan Galih. Intinya fokus,” cerita Sheryl saat press screening ‘Galih & Ratna’ di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017) malam.

Tidak sebentar, Sheryl mengatakan semua pertimbangan itu dipikirkannya cukup lama. Menurutnya ini bukan film sembarangan, dari judulnya sudah membuatnya tertekan.

“Judulnya aja udah bawa pressure. Semua aku tanyain soal adegan. Semua adegan buat aku grogi, pressure banget. Ini cerita yang ikonik. Kalau sampai aku gagal wah gila,” tandas Sheryl.

Ketimbang berciuman, menurutnya masih banyak adegan yang sulit. ia juga mengungkapkan, kesulitan yang paling ia rasakan saat berakting justru ketika dirinya harus menangis di depan kamera. Menurut wanita yang mahir bermain gitar itu, adegan menangis sangatlah menguras energi.

“Yang justru sulit itu pas nangis, itu nguras energi banget, itu bisa kebawa sampai dua hari karena ingetin masa-masa yang berat,” ucap pemain film ‘Koala Kumal’ tersebut.

Baca juga : Tak Butuh Waktu Lama, Trio GAC Aransemen Ulang Singel Galih & Ratna

Untuk mengatasi kendala tersebut, Sheryl harus membayangkan ketika dirinya dimarahi oleh sang bunda. Dengan demikian, air matanya bisa keluar tanpa harus bersusah payah.

“Aku bayangin lagi dimarahin sama mama karena ada perkataan aku yang menyinggung mama. Aku suka sedih kalau ngebayangin respons dan wajah mama, karena mama kalau udah kayak gitu suka diam, mata berkaca-kaca terus cabut,” paparnya.

Bahkan untuk menyatukan chemistry dengan Refal, Sheryl punya cara yang lebih mudah.

“Kita sharing terus dengan kepribadian kita. Karakter Galih dan Ratna beratnya dikomunikasi. Ini yg jarang diera millennial,” kata pelantun ‘Ku Tunggu Kau Putus’ itu.
(Muspri-sisidunia.com)