Home » Hiburan » Sebelum Menjadi Member, Desy Awalnya Adalah Fans JKT48

Sebelum Menjadi Member, Desy Awalnya Adalah Fans JKT48



Jakarta – Maria Genoveva Natalia Desy PG merupakan salah satu member dari JKT48. Sebelum menjadi member, gadis yang akrab dipanggil Desy ini merupakan salah satu fans dari JKT48.

Sebelum Menjadi Member, Desy Awalnya Adalah Fans JKT48

Desy JKT48

Oleh karena itu, Desy pun mengerti bagaimana posisi diantara keduanya sehingga ia berusaha memberikan yang terbaik untuk para fansnya.

“Aku jadi bisa mikir di dua sisi. Karena tau rasanya jadi fans, kadang aku tuh pengen nurutin semua kemauan fans. Pokoknya pengen positif terus, tapi ternyata itu tuh gak bisa. Apapun hal yang dilakuin, tetep ada yang nilai aku jelek. Ternyata selera mereka itu beda-beda,” kata Desy di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Desy lantas membahas interaksinya dengan fans di media sosial. Ia menyebut, kerap ada fans yang membanding-bandingkannya dengan member lain.

“Pas aku ngetweet misalnya, dibilang ‘ah kok Desy gini gini gini’, terus dibanding-bandingin. Terus aku jadi batin sendiri ‘ya udah kan aku bukan dia’. Soalnya aku mikir kalo dia udah dasarnya gak suka, akan komen-komen terus, dan aku juga gak bisa maksa mereka buat suka,” ujar Desy yang masuk JKT48 sebagai Generasi 3.

Baca juga : Dibullying, Adhisty Zara Sempat Ingin Keluar Dari JKT48

“Tapi kalo aku gak tanggepin nanti aku dibilang gak pertahanin fans. Jadi kadang kita tuh serba salah gitu. Selama ini fans banyak yang perhatian, tapi ada juga yang marah-marah mulu kerjaannya. Ya kayak denial gitu,” jelas member 20 tahun itu.

Soal kegiatan di luar JKT48, Desy kini kuliah di jurusan Manajemen Asuransi. Jurusan tersebut dipilih karena Desy yakin lulusannya akan banyak dibutuhkan di masa mendatang.

“Pertamanya aku sendiri mikir ‘ih ini kuliah apaan’, soalnya member lain kan kuliahnya di Akuntansi, atau Komunikasi. Kadang aku keren-kerenin aja jadi Insurance Management. Haha,” tutur Desy.

“Awalnya aku curhat sama manajer ambil kuliah apa, disaranin ‘udah Asuransi aja, kalo Akuntansi mungkin pekerjaannya banyak tapi lulusannya juga banyak’. Ya udah deh aku coba Asuransi ini,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)