Home » Travel & Kuliner » Misteri, Makhluk Ini Disebut Sebagai Wujud Peri Yang Sebenarnya

Misteri, Makhluk Ini Disebut Sebagai Wujud Peri Yang Sebenarnya



Jakarta – Dunia penelitian sempat dihebohkan dengan kehadiran sosok makhluk mungil yang bersayap. Banyak yang mengira bahwa makhluk tersebut merupakan sosok seorang peri yang biasa dilihat di televisi.

Misteri, Makhluk Ini Disebut Sebagai Wujud Peri Yang Sebenarnya

Penampakan tubuh peri

Beberapa tes yang dilakukan peneliti para makhluk mirip peri yang disebut Metepic Hybrid mengungkapkan hasil yang menarik. Baik mitokondria maupun DNA dari makhluk tersebut tidak memiliki kesamaan dengan makhluk hidup apapun di dunia ini.

Menurut Richard Shaw dan L. A. Marzulli, mereka telah menunggu beberapa tahun untuk menjelaskan temuan mereka pada dunia. Mereka yakin, banyak yang menganggap temuan tersebut hoax belaka tapi mereka memberikan bukti mutlak kalau klaim tersebut benar adanya.

Peneliti Ricardo Rangel Ph. D. yang melakukan tes DNA pada makluk misterius tersebut menyebutnya Metepec Creature. Dari hasil scan x-ray dan DNA terdapat penjelasan terhadap makhluk mirip peri tersebut.

“Kakinya merupakan hal normal yang dimiliki Metepec Creature. Namun, makhluk ini memiliki sayap. Dari hasil x-ray kita dapat melihat struktur tulang di sayap tersebut,” ujar Ricardo seperti dilansir dari Ancientcode, Jumat (24/02/2017).

Baca juga : Unik, Patung Putri Duyung Palsu Ada di Hull Maritime Museum

Ia menambahkan kalau itu bukanlah tipuan yang dibuat dari cetakan. Malahan, Ricardo mengaku telah membawa sampel tersebut ke laboratorium molekuler DNA tapi saat ditelisik, DNA makhluk tersebut tidak sesuai dengan DNA dari mamalia atau makhluk hidup lain di bumi.

“Baik mitokondria DNA maupun nuclear DNA-nya menunjukkan ketidakcocokan dengan spesies apapun yang ada di Bumi,” kata Ricardo.

Menurut Jamie Mausan, seorang peneliti UFO kenamaan, Metepec Creature kemungkinan merupakan makhluk hybrid. Dan bisa jadi, apa yang kita kenal selama ini sebagai peri juga sesungguhnya merupakan makhluk hybrid.

Bagaimanapun, eksperimen terhadap makhluk ini masih terus dilakukan. Sebab, analisis tubuh dan DNA dari makhluk tersebut masih menjadi pertanyaan bagi banyak peneliti.
(Muspri-sisidunia.com)