Home » Hiburan » Lepas Hijab, Shinta Bachir Enggan Tampil Hot Lagi

Lepas Hijab, Shinta Bachir Enggan Tampil Hot Lagi



Jakarta – Selama ini, Shinta Bachir dikenal sebagai salah seorang artis yang mencuri perhatian karena penampilannya yang vulgar. Kemudian, Shinta sempat berhijab, meski belakangan keputusannya untuk kembali mencopot hijab mengejutkan banyak orang.

Lepas Hijab, Shinta Bachir Enggan Tampil Hot Lagi

Shinta Bachir

Meski demikian, Shinta Bachir mengaku sudah tak berani lagi tampil buka-bukaan. Ketika membuat video klip lagu “Aku Bukan Hidangan” misalnya, janda satu anak itu mengaku tak berani tampil vulgar.

Baca juga : Shinta Bachir Tahu Keputusannya Lepas Hijab Akan Tuai Kontroversi

“Kalau dulu mungkin aku dikenal karena seksi yang begitu (buka-bukaan), sekarang enggak. Sudah enggak mau juga karena sudah tua dan ada anak,” ujar Shinta Bachir, saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip “Aku Bukan Hidangan” di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (26/2/2017).

Meski tak mau lagi tampil buka-bukaan, tapi Shinta Bachir merasa tetap tampil seksi. Karena bagi bintang sinetron Pangeran ini, seksi tak harus vulgar dan buka-bukaan.

“Seksi yah biar masyarakat melihat. Saya ingin meninggalkan itu, tapi gimana yah. Semua orang datang ke dokter perawatan sampai operasi mau dibilang seksi. Nah saya sudah dibilang seksi dari awal. Banyak perempuan yang bibirnya di-filler. Kalau saya enggak diapa-apain memang sudah begini,” kata Shinta Bachir.

Untuk mempercantik diri, Shinta Bachir telah melakukan berbagai macam perawatan kecantikan. Bintang film Kawin Kontrak 3 ini juga mengaku tak pernah melakukan operasi plastik.

“Aku pernah pakai benang dan botox. Buang kantong mata, benjolan di tulang lunak hidung, kalau orang kan pakai implan. Tapi saya enggak mau memasukkan sesuatu di tubuh saya,” kata Shinta Bachir.

(bens – sisidunia.com)