Home » Hiburan » Dikenal Sebagai DJ, Rizuka Amor Kini Merambah ke Dunia Akting

Dikenal Sebagai DJ, Rizuka Amor Kini Merambah ke Dunia Akting



Jakarta – Riska Noviani Putri atau Rizuka Amor, sempat beberapa kali bermain dalam sejumlah film. Sebut saja “Hantu Merah Casablanca” serta “Video Maut”. Saat ini, Sosok yang juga dikenal sebagai DJ Rizuka ini mulai menunjukkan keseriusannya di dunia seni peran.

Dikenal Sebagai DJ, Rizuka Amor Kini Merambah ke Dunia Akting

DJ Rizuka Amor

Rizuka Amor sebelumnya dikenal di dunia musik sebagai DJ. Peralihan DJ Rizuka ke bidang akting bukan tanpa alasan. Ia mengungkapkan keinginannya untuk dapat mengeksplorasi dirinya secara lebih.

Baca juga : Lepas Hijab, Shinta Bachir Enggan Tampil Hot Lagi

“Dalam dunia akting, saya merasa bisa mengkespresikan diri melalui berbagai macam karakter. Berbeda dengan musik, lewat akting, saya dapat memainkan banyak peran yang bukan karakter saya sendiri. Dari sanalah saya menjadi tertantang,” ucap Rizuka dalam sebuah rilis pers, belum lama ini.

Tak sekedar sesumbar. Untuk mengasah kemampuan dan membuktikan dirinya mampu menjadi sosok yang diperhitungkan, Rizuka pun menggandeng salah satu mentor seniornya, yakni Eka Dimitri Sitorus yang diketahui telah banyak menelurkan aktor beserta aktris ternama.

Rizuka bercerita tentang perkenalan dirinya dengan Eka dikarenakan sebelumnya ia menyadari untuk menjadi seorang aktris yang terbilang mumpuni, tentu tidak bisa melalui belajar otodidak saja. Terlebih lagi dalam mengolah rasa untuk dihadapkan pada satu peran. Untuk itu, ia menghubungi Eka untuk mengajarinya berdasarkan rekomendasi salah satu sutradara.

“Lalu, yang saya kagumi dari dirinya adalah ketika mengajari akting kepada muridnya. Itu tidak berlebihan, tetapi jujur dan sederhana sehingga tidak terlihat fake (palsu) ketika berakting. Hal tersebutlah yang akhirnya saya memutuskan memilih beliau,” ungkap DJ Rizuka yang melantunkan single “Nobody Else” tersebut.

(bens – sisidunia.com)