Home » Hiburan » Demi Bisnis, Rossa Sempat Ingin Tinggalkan Indonesia

Demi Bisnis, Rossa Sempat Ingin Tinggalkan Indonesia



Jakarta – Popularitas penyanyi Rossa memang sudah tidak diragukan lagi. Karir Rossa seolah semakin meningkat dan tak pernah surut. Sayangnya ditengah karirnya yang tak pernah surut, Rossa justru merasa bahwa ia sedang berada dalam titik terendahnya,

Demi Bisnis, Rossa Sempat Ingin Tinggalkan Indonesia

Penyanyi Rossa saat menjadi model bisnis parfumnya

Pasalnya, mantan istri Yoyo Padi ini tak tahu lagi apa yang ingin dicapai dalam hidupnya. Karena itu, meniti karier di luar negeri sempat singgah dalam pikirannya. Ia ingin keluar dari hiruk pikuk dunia hiburan Tanah Air.

“Iya pada akhir tahun 2016 kemarin aku hampir pengin pindah ke luar negeri. Aku mau kerja saja deh di luar negeri, bikin perusahaan atau apa. Aku pada dasarnya juga senang bisnis kan, jadi aku mau jadi orang biasa,” tutur Rossa, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Janda satu anak ini ingin hijrah ke Sydney, Australia. Ia bahkan sudah mencari-cari tempat untuk tinggal di Negeri Kangguru tersebut.

Baca juga : Rossa Bercerita Kekagumannya Pada Produser Selena Gomez Yang Ganteng

“Sudah sempat mau ke Sydney, beli apartemen di sana. Aku merasa kayak enggak tahu lagi mau ngapain, kayak udah di titik yang semua sudah pernah, enggak terinspirasi mau bikin apa,” ia menjelaskan.

Namun niatnya tak mendapat persetujuan. “Mau beli apartemen di Sydney tapi sama orangtuaku tetap enggak dikasih izin pindah. Jadi ya sudahlah jadi orang Sumedang saja, hahaha,” Rossa mengakhiri.
(Muspri-sisidunia.com)