Home » Hiburan » Bukan Adegan Ciuman, Sheryl Sheinafia Justru Menilai Ini Lebih Sulit

Bukan Adegan Ciuman, Sheryl Sheinafia Justru Menilai Ini Lebih Sulit



Jakarta – Penyanyi cantik Sheryl Sheinafia menjadi peran utama sebagai Ratna dalam film ‘Galih & Ratna’. Pada salah satu adegan, Sheryl diharuskan berciuman dengan Galih yang diperankan oleh aktor pendatang baru Refal Hady.

Bukan Adegan Ciuman, Sheryl Sheinafia Justru Menilai Ini Lebih Sulit

Sheryl Sheinafia

Saat ditanya terkait adegan tersebut, perempuan berusia 20 tahun itu mengaku sudah memikirkan semuanya matang-matang.

“Kayaknya semua adegan dalam film ini udah dipikirin dengan baik. Yang berat-berat kita syutingnya di awal. Scene nangis, scene intim dengan Galih. Intinya fokus,” cerita Sheryl saat press screening ‘Galih & Ratna’ di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017) malam.

Baca juga : Mulan Jamela Minta Kado Dari Shafeea yang Berulang Tahun

Sheryl mengungkapkan semua pertimbangan itu dipikirkannya cukup lama. Menurutnya ini bukan film sembarangan, dari judulnya saja sudah membuatnya tertekan.

“Judulnya aja udah bawa pressure. Semua aku tanyain soal adegan. Semua adegan buat aku grogi, pressure banget. Ini cerita yang ikonik. Kalau sampai aku gagal wah gila,” tandas Sheryl.

Menurutnya masih banyak adegan yang sulit daripada adegan berciuman. Bahkan untuk menyatukan chemistry dengan Refal, Sheryl punya cara yang lebih mudah.

“Kita sharing terus dengan kepribadian kita. Karakter Galih dan Ratna beratnya dikomunikasi. Ini yg jarang diera millennial,” kata pelantun ‘Ku Tunggu Kau Putus’ itu.

(bens – sisidunia.com)