Home » Hiburan » Apa Jadinya Kalau Seohyun SNSD Berdandan Ala Laki-laki ?

Apa Jadinya Kalau Seohyun SNSD Berdandan Ala Laki-laki ?



Seoul – Salah satu member SNSD, Seohyun, baru saja selesai melakukan proses syuting untuk program acara khusus kecantikan bernama “Seohyun Home”. Unikya, program spesial kecantikan ini justru nggak membuat Seohyun justru makin cantik lho. Penyanyi kelahiran 28 Juni 1991 ini malah berdandan ala laki-laki muda dengan rambut pendek.

Apa Jadinya Kalau Seohyun SNSD Berdandan Ala Laki-laki ?

Seohyun SNSD

Di foto itu, Seohyun tampil dengan gaya pakaian laki-laki, topi baret, dan kacamata besar. Dia memakai kemeja laki-laki dan jaket berwarna hitam.

Awalnya, Seohyun memang tampak masih malu-malu di depan kamera. Dia merasa perubahan penampilannya sebagai laki-laki sangatlah aneh. Ketika mulai syuting, Seohyun justru berani menunjukkan beberapa pose dan gerakan tubuh ala idol di sebuah sesi pemotretan.

Apa Jadinya Kalau Seohyun SNSD Berdandan Ala Laki-laki ?

Seohyun SNSD berdandan ala cowok dalam acara Seohyun Home

Tak hanya pose keren, Seohyun bahkan mencoba menari dengan gerakan-gerakan tubuh yang sangat maskulin. Aksinya ini justru mengundang komentar lucu dari beberapa fans. “Versi laki-laki dirinya justru semakin imut,” komentar salah satu netter. “Dia akan jadi oppa yang digemari banyak orang” ungkap netter lainnya.

Baca juga : Sooyoung SNSD Berpesta Di Ulang Tahun Jung Ryeo Won

Netizen juga menganggap transformasi Seohyun ini mirip beberapa idol seperti Taeil Block B dan Taemin SHINee. Sementara itu, “Seohyun Home” akan tayang 1 Maret di OnStyle.
(Muspri-sisidunia.com)