Home » Hiburan » Annisa Bahar Rogoh Kocek Rp 280 Juta Untuk Sedot Lemak

Annisa Bahar Rogoh Kocek Rp 280 Juta Untuk Sedot Lemak



Jakarta – Banyak wanita yang menginginkan bentuk tubuh ideal sehingga rela melakukan berbagai macam cara, salah satunya adalah sedot lemak. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi dangdut satu ini, Annisa Bahar. Ia menceritakan bahwa dirinya baru-baru ini melakukan sedot lemak supaya mendapatkan tubuh yang langsing.

Annisa Bahar Rogoh Kocek Rp 280 Juta Untuk Sedot Lemak

Annisa Bahar bersama dokternya menunjukkan lemak yang sudah disedot

Ibunda Juwita Bahar ini sendiri mengaku sudah beberapa kali melakukan sedot lemak. Untuk melakukan sedot tentu membutuhkan uang yang tidak sedikit. Lantas, berapa rupiah yang harus digelntorkan Annisa Bahar untuk melakukan sedot lemak?

“Aku kemarin memang baru sedot lemak lagi, baru tiga minggu lalu. Kemarin untuk perawatan itu habis Rp280 juta,” kata Annisa Bahar, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Annisa Bahar mengaku sedot lemak yang ia jalani belum cukup membuat dirinya puas. Pemilik Goyang Patah-Patah ini pin ingin melakukannya lagi demi penampilan yang lebih maksimal.

Baca juga : Annisa Bahar Kini Lebih Pede Usai Jalani Sedot Lemak

“Kemarin sudah turun banyak sih, 23 kg. Tapi masih pengin lebih kecil lagi,” ujar perempuan kelahiran 25 November 1976 itu.

Meski begitu, Annisa Bahar membantah melakukan sedot lemak ini agar dapat bersaing dengan pedangdut lain yang lebih muda.

“Enggak lah. Aku enggak merasa bersaing, aku ngurusin juga kan demi kesehatan,” kata.
(Muspri-sisidunia.com)