Home » Hiburan » Aktor Tampan Korea Ini Ternyata Ketagihan Membantu Orang Lain

Aktor Tampan Korea Ini Ternyata Ketagihan Membantu Orang Lain



Seoul – Aktor tampan Lee Min Ho menceritakan perasaannya ketika membantu orang lain yang membutuhkan. Lee Min Ho memang terkenal sebagai salah satu aktor yang memiliki hati bak seorang malaikat. Hal tersebut terlihat dalam beberapa kesempatan, Lee Min Ho sering menggelontorkan dana dalam jumlah besar untuk kegiatan sosial atau kemanusiaan.

Aktor Tampan Korea Ini Ternyata Ketagihan Membantu Orang Lain

Lee Min Ho

Pada 2015 silam, Lee Min Ho memberikan sumbangan atas nama penggemarnya, Minoz sebesar 100 juta Won atau sekitar Rp 1,2 miliar. Selain itu, Lee Min Ho juga membuka situs penggalangan dana bernama Promiz bersama penggemarnya yang disebut Minoz. Lee Min Ho juga memiliki rencana untuk melakukan kampanye kegiatan sosial yang akan berbeda setiap tahunnya.

Dalam wawancara dengan majalah Inquirer, Lee Min Ho menyebutkan, dia ingin terus menolong orang lain yang membutuhkan. Lee Min Ho menambahkan, tujuan hidupnya untuk berbuat baik, diwartakan Yibada, baru-baru ini.

“Aku ingin menyadarkan banyak orang untuk terus membantu yang membutuhkan. Salah satunya, dengan mengubah pandangan orang mengenai memberikan sumbangan,” sebut Lee Min Ho.

Baca juga : Suzy Miss A Cemburu Melihat Hubungan Lee Min Ho dan Park Shin Hye ?

“Memberikan sumbangan tidak harus menunggu saat kau kaya raya atau banyak uang. Kau bisa memulai memberikan bantuan mulai sekarang, dengan hal yang kecil semampumu,” ungkap Lee Min Ho.

“Awalnya, aku juga sampat berpikir seperti itu. Tapi, akhirnya aku mengubah cara berpikirku. Ternyata, membantu orang lain itu menyenangkan,” Lee Min Ho menambahkan.

Lee Min Ho memenuhi janjinya dengan terus meringankan beban orang lain. Awal tahun ini, Lee Min Ho juga memberikan dana untuk organisasi Good Neighbors, lembaga yang membantu anak-anak korban kekerasan sebesar US$ 44 ribu atau sekitar Rp 587 juta. Dengan bantuan itu, Lee Min Ho berharap anak-anak yang menjadi korban bisa dapat ditangani dengan baik.
(Muspri-sisidunia.com)