Home » News » Seorang Pria Aniaya Pengemudi Mobil Hingga Teas Lantaran tak Terima Motornya Diserempet

Seorang Pria Aniaya Pengemudi Mobil Hingga Teas Lantaran tak Terima Motornya Diserempet



Buleleng – Gede Susila Budi (34) menganiaya I Made Dika (58) hingga tewas iduga sakit hati lantaran kendarannya diserempet di jalan raya Dusun Sangker, Desa Mengening, Kubutambahan, Buleleng sekira pukul 12.20 WITA, Minggu (26/2/2017).

Seorang Pria Aniaya Pengemudi Mobil Hingga Teas Lantaran tak Terima Motornya Diserempet

Gambar ilustrasi

Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sukawijaya mengatakan, pelaku mengaku nekat menganiaya korban lantaran terbakar emosi. “Dia mengaku melakukan penganiayaan tersebut secara spontan pascaserempetan di jalan. Tapi kami masih mendalami kemungkinan ada motif lain,” katanya.

Baca juga : Gempa Berkekuatan 5,2 SR Guncang Wilayah Barat Daya Bengkulu

Berdasarkan keterangan istri korban, Wayan Gunami, suaminya saat itu mengemudikan Mobil Pickup Mitsibishi bernomor polisi DK 9844 UW di jalan raya Desa Mengening. Kemudian dari arah berlawanan, mobilnya hampir berserempetan dengan pelaku yang mengemudikan sepeda motor. Tersangka langsung emosi dengan berbalik arah mengejar mobil korban.

Tersangka saat itu langsung mencegat korban dan mengambil sebatang kayu bakar sepanjang 75 cm. Menggunakan kayu itu pelaku pukul kaca depan mobil korban hingga menembus kaca dan mengenai korban.

“Korban saat itu tidak sadar diri dan dia langsung tewas di tempat,” katanya.

Pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor polisi usai menganiaya korban. “Kami masih akan mendalami kasus ini. Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Buleleng,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)