Home » News » Lantaran Sakit Hati, Pasangan Sesama Jenis Ini Tega Bunuh Temannya

Lantaran Sakit Hati, Pasangan Sesama Jenis Ini Tega Bunuh Temannya



Jakarta – Mahfud Hudori tega membunuh Imran Handani di Jalan Gunung Salak, Gang Esa, Padangsambian, Denpasar lantaran diduga sakit hati.

Lantaran Sakit Hati, Pasangan Sesama Jenis Ini Tega Bunuh Temannya

Ilustrasi pembunuhan

Jasad korban ditemukan tidak jauh dari rumahnya dengan kondisi bersimbah darah. Diduga keduanya merupakan pasangan sesama jenis, tersangka sakit hati lantaran Imran telah dekat dengan laki-laki lain.

Baca juga : 2 Balita Tewas Terseret Arus Sungai Saat Menyebrangi Jembatan Bersama Ibunya

Polsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana mengatakan, pelaku terbakar api cemburu dengan salah satu temannya yang sama-sama penyuka sesama jenis. “Pengakuan pelaku melakukan hal itu karena sakit hati,” ungkap Wisnu di Denpasar, Minggu (26/2/2017).

Sebelum dibunuh, korban sempat diajak pesta minuman keras dengan pelaku dan temannya yang lain, yakni Eri, Budi, Latiful dan Purbo. Setelahnya, tersangka pergi ke kosan temannya yang ada di timur LP Kerobokan, Badung. Sekitar pukul 02.00 WITA, Sabtu (25/2/2017), pelaku mengambil pisau dan kembali ke tempat korban berada dengan sepeda motor.

Sekitar pukul 03.00 WITA, saksi Angga bertemu korban dan pelaku di TKP. Sedangkan berdasarkan keterangan Latiful, pelaku mengatakan padanya telah menusuk korban dan akan kabur di Situbondo.

Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reindhard Nainggolan mengatakan, korban diduga penyuka sesama jenis. “Memang mengarah ke sana. Korban diduga penyuka sesama jenis,” katanya.

Pelaku telah diamankan di Jalan Gatot Subroto, Ketapang, Banyuwangi. “Pelaku kami amankan di Banyuwangi tadi siang sekira pukul 12.00 WITA. Saat ini kasusnya masih kita dalami,”ujarnya.

(bens – sisidunia.com)