Home » Hiburan » Ditunjuk Sebagai Duta Pariwisata, Film Drama Terbaru Mario Maurer Akan Bersubtitle Bahasa Indonesia

Ditunjuk Sebagai Duta Pariwisata, Film Drama Terbaru Mario Maurer Akan Bersubtitle Bahasa Indonesia



Jakarta – Aktor asal Thailand, Mario Maurer didapuk menjadi duta pariwisata Thailand. Semenjak diberi kepercayaan baru untuk memperkenalkan Thailand, bagaimana karir Mario di dunia film?

Ditunjuk Sebagai Duta Pariwisata, Film Drama Terbaru Mario Maurer Akan Bersubtitle Bahasa Indonesia

Mario Maurer

Nyatanya, Mario menjawab tegas bahwa ia akan selalu menjadi seorang aktor.

“Ya tentu saja (tetap menjadi aktor). Saya fikir saya senang bisa membuat orang tertawa dan menangis secara bersamaan (lewat film),” kata Mario Maurer dalam bahasa Inggris saat ditemui dalam jumpa pers ‘Mario Maurer in Jakarta’ di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2017).

Pria berusia 29 tahun ini menuturkan, ia juga senang membuat penggemarnya terhibur lewat aktingnya.

“Saya senang melihat penggemarku atau siapapun yang menonton filmku memberikan sedikit senyuman. Setidaknya mereka bahagia setelah menonton filmku,” lanjut Mario.

Tahun ini, Mario terlibat dalam penggarapan dua serial drama. Salah satu drama terbarunya, yakni Buang Lang Dok Mai rencananya akan dilengkapi dengan subtitle (teks bawah pada film) berbahasa Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Gubernur Kementrian Pariwisata Thailand, Srisuda Wanapinyosak. Ia menuturkan, serial terbaru Mario sedang diupayakan agar bisa ditambahkan subtitle berbahasa Indonesia.

“Untuk mempromosikan drama Mario, kami ingin membuat serial dramanya dalam bahasa Indonesia,” ucap Srisuda dalam bahasa Inggris.

Baca juga : Wow, Artis Thailand Ini Ternyata Memiliki Wajah Mirip Natasha Wilona

Ia juga menuturkan, bahwa pihaknya akan berusaha berdiskusi dengan distributor film.

“Saya akan mencoba membahas itu dengan distributornya agar film-film Mario di (Indonesia) sini bisa (dilengkapi subtitle) berbahasa Indonesia,” pungkasnya.

Tahun ini, Mario memang hanya terlibat dalam serial drama yakni Bun Lang Dok Mak Mai dan Buang Ban Ja Thorn.
(Muspri-sisidunia.com)