Home » News » 3 Warga Sukabumi Terkena Sabetan Sajam Geng Motor

3 Warga Sukabumi Terkena Sabetan Sajam Geng Motor



Sukabumi – Tiga orang warga di Kota Sukabumi, Jawa Barat terluka akibat sabetan senjata tajam yang dilakukan geng motor di sejumlah tempat yang berbeda pada Minggu (26/2/2017) dini hari.

3 Warga Sukabumi Terkena Sabetan Sajam Geng Motor

Gambar ilustrasi

Tiga korban masing-masing bernama Isep Mulya Wahyudi (30) warga Kelurahan Situmekar, SM (14) dan RA (16) keduanya warga Kelurahan Nyomplong. Ketiga korban saat ini menjalani pengobatan di RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi dan mengalami sejumlah luka cukup serius.

Baca juga : Seorang Pria Aniaya Pengemudi Mobil Hingga Teas Lantaran tak Terima Motornya Diserempet

Para pelaku diduga dari kelompok yang sama, mereka menebar teror di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP) yakni di Jalan Pelabuhan II Kampung Kadulawang Km 05 Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu dan di Jalan Pelabuhan II depan garasi Bus Langgeng Jaya, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi.

“Saya sedang memancing di selokan dengan dua orang teman tiba-tiba dihampiri gerombolan bermotor ada sekitar 20 motor berbagai jenis ada matic dan bebek. Mereka langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam, dua teman saya kabur,” tutur Isep didampingi Iyar (60) orang tuanya di ruang perawatan RSUD Syamsudin SH.

Isep menyebut para pelaku membawa senjata tajam jenis celurit dan pedang katana. Puas melakukan aksinya, gerombolan tersebut melarikan diri ke arah Kota Sukabumi. “Saya sempat tergeletak beberapa lama sampai akhirnya dibawa ke RS,” imbuhnya.

Korban kedua SM juga mengalami luka bacokan di bagian kepala, pundak kiri, kaki kiri, dan pipi sebelah kanan. Menurut keterangan Siti Aisyah (48) orang tua SM saat kejadian putranya itu tengah menginap di rumah temannya.

“Saya dikabari oleh teman anak saya, katanya SM dibacok usai pulang main. Rencananya anak saya itu memang mau menginap dengan teman sekampung untuk ngeliwet, tau-tau dikabari begini,” tuturnya. SM juga mendapat perawatan di ruang melati RSUD R Syamsudin SH.

Korban terakhir RA, terluka di tangan kanan dan kiri, luka kepala bagian belakang, dan luka di bagian pundak. Solihat (44) orang tua RA menyebut putranya dikeroyok gerombolan bermotor saat mengemudikan motornya.

“Dia tengah membonceng motor, lalu disabet menggunakan senjata gir. Dia terjatuh lalu dikeroyok oleh gerombolan itu, setelah terluka para pelaku langsung pergi,” terang Solihat.

Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota AKP M Devi Farsawan mengaku jika pihaknya tengah menyelidiki pelaku kejahatan yang menjengkelkan itu. “Saya juga kebetulan lagi di Jakarta. Silahkan ke Polsek saja,” jelasnya melalui pesan singkat.

(bens – sisidunia.com)