Home » Hiburan » Teaser Film Stip dan Pensil Tampilkan Sosok Ernest Prakasa dan Tatjana Saphira

Teaser Film Stip dan Pensil Tampilkan Sosok Ernest Prakasa dan Tatjana Saphira



Jakarta – Setelah sukses menjadi produser sekaligus membintangi film “Cek Toko Sebelah”, wajah Ernest Prakasa akan tampil kembali dalam film layar lebar besutan MD Entertainment. Judul film tersebut adalah “Stip dan Pensil”.

Teaser Film Stip dan Pensil Tampilkan Sosok Ernest Prakasa dan Tatjana Saphira

Ernest Prakasa

Melalui akun Twitter resmi, pihak MD Picture menggoda fans dengan mengunggah video teaser film “Stip dan Pensil”. Ada sosok Ernest dan aktris cantik Tatjana Saphira yang tampak sangat kompak di teaser berdurasi 14 detik itu.

Tak cukup sampai di situ, teaser menampilkan perubahan signifikan pada diri Ernest sendiri. Pasalnya, ia harus berubah menjadi ABG lagi karena berperan sebagai siswa SMA dalam film “Stip dan Pensil”.

Meski berdurasi singkat, namun teaser sukses mengundang tawa tapi juga garing. Bagaimana tidak, di situ, Ernest seolah jadi pimpinan geng yang protes akan suatu hal dan mengatakan bahwa ia bakal membuat sekolah sendiri.

Baca juga : Jadi Cameo di Film, Ernest Tak Berikan Perlakuan Istimewa Pada Kaesang

Sayang, keinginan Ernest dan kawan-kawan tak terjadi sesuai harapan. Yang ada, di ruangan kelas yang mereka gagas justru sepi tanpa penghuni.

Di sisi lain, film ini ditulis oleh penulis naskah ternama Joko Anwar dan di bintangi oleh Indah Permatasari, Ernest Prakasa, Tatjana Saphira dan Ardit Erwandha. Film ini dijadwalkan akan mulai tayang 20 April 2017. Seperti apa kira-kira kisahnya, ya?
(Muspri-sisidunia.com)