Home » Hiburan » Syuting Film Labuan Hati, Nadine Chandrawinata Mengaku Sempat Dikejar Komodo

Syuting Film Labuan Hati, Nadine Chandrawinata Mengaku Sempat Dikejar Komodo



Jakarta – Nadine Chandrawinata kini digaet oleh Lola Amaria dalam proyek film terbarunya, “Labuan Hati”. Produser sekaligus sutradara ternama ini juga mengajak dua artis muda lainnya, yaitu Kelly Tandiono dan Ully Triani.

Syuting Film Labuan Hati, Nadine Chandrawinata Mengaku Sempat Dikejar Komodo

Nadine Chandrawinata

Rencananya Film “Labuan Hati” akan ditayangkan pada 6 April 2017 dimana film ini bercerita tentang kisah tiga wanita yang bertemu di tempat baru. Meski memiliki karakter berbeda, mereka bisa saling bersahabat. Untuk film ini Lola akan mengeksplorasi keindahan Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur sebagai lokasinya.

Dalam film tersebut, Nadine berperan sebagai Indi yang berlibur ke Pulau Komodo sebagai titik selam terakhirnya sebelum menikah. “Saya sebagai Indi 32 tahun dan saya punya pacar protective dan tidak jauh dihuninya tetap sama. Saya suka traveling ini tantangan buat saya, Indi bukan Nadine,” jelas Nadine.

Nadine juga mengungkapkan beberapa pengalaman seru saat melakukan syuting. Salah satunya adalah ketika dirinya harus berhadapan langsung dengan komodo liar.

Baca juga : Nadine Chandrawinata Dapatkan Peran Yang Mirip Seperti Dirinya

Ia mengungkapkan, komodo saat itu sampai mengejar para kru. Alhasil, tim produksi “Labuan Hati” terpaksa pindah lokasi karena kejadian tersebut.

“Jadi waktu itu kita syuting di Pulang Komodo dan salah satu kru setelah buang air kecil disamperin sama komodo liar gitu. Nah komodonya bukannya lari malah ngejar kita-kita,” tuturnya. “Terpaksa kita kembali ke kapal dan mencari lokasi syuting yang baru.”

Selain itu, artis yang tenar lewat film “Realita, Cinta dan Rock N Roll” ini menuturkan adegan menatang dalam filmnya. Misalnya saja adegan saat ia harus terjun dari tebing sementara dirinya ternyata takut ketinggian. “Sebenrnya saya takut ketinggian. Di salah satu adegan saya harus melompat dari tebing gitu di air terjun, untungnya ada coach yang ngarahin di mana saya harus fokus ke tempat titik terjun. Adegan itu dua kali take,” lanjut Nadine.
(Muspri-sisidunia.com)