Home » Hiburan » Suzy Miss A Cemburu Melihat Hubungan Lee Min Ho dan Park Shin Hye ?

Suzy Miss A Cemburu Melihat Hubungan Lee Min Ho dan Park Shin Hye ?



Jakarta – Semakin terdengar kabar antara Lee Min Ho dan Bae Suzy atau Suzy akan melangkah ke jenjang pelamainan. Lee Min Ho disebut-sebut menemukan sosok wanita idamannya sejak hubungannya dengan Suzy 2015 silam, membuatnya ingin cepat mengucap janji suci bersama Suzy.

Suzy Miss A Cemburu Melihat Hubungan Lee Min Ho dan Park Shin Hye ?

Suzy Miss A

Namun, kabar tersebut masih belum terlaksana. Sebagai idola ternama di Korea Selatan, Lee Min Ho dan Suzy masih sibuk dengan jadwalnya yang padat, serta terikat kontrak.

Baca juga : Netizen Tak Menyangka Nikita Mirzani Kini Merambah Jadi DJ

Lee Min Ho dikabarkan akan berakting di City Hunter 2 sebagai Lee Yun Seong. Kali ini, lawan main Lee Min Ho adalah Park Shin Hye, salah seorang sahabatnya yang juga pernah beradu akting dalam drama The Heirs (2013), diwartakan Yibada, Sabtu (25/2/2017).

Park Shin Hye menggantikan posisi Park Min Young yang sebelumnya berakting di City Hunter yang tayang 2011 silam. Kabar Lee Min Ho akan kembali satu layar bersama Park Shin Hye membuat Suzy cemburu, dilansir Korea Portal.

Sebuah laporan menyebutkan, Suzy tak nyaman melihat Lee Min Ho akrab dengan Park Shin Hye. Sebelumnya, Lee Min Ho sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Park Shin Hye. Hingga kabar ini beredar, masih belum ada konfirmasi dari Lee Min Ho atau Suzy.

Kabar Lee Min Ho dan Park Shin Hye beredar karena kedekatan mereka tak hanya ditunjukkan di depan layar saja, tapi juga di dunia nyata selama proses penggarapan The Heirs pada 2014 silam. Namun isu itu langsung dibantah keras oleh pihak Park Shin Hye.

“Park Shin Hye dan Lee Min Ho memang populer karena drama The Heirs sehingga banyak yang menyebut mereka berpacaran. Kabar ini tak benar sama sekali,” ujar agensi yang mengasuh Park Shin Hye, S.A.L.T Entertainment.

(bens – sisidunia.com)