Home » Hiburan » Prilly Mendadak Minta Bantuan Netizen Agar Bebas dari Hantu, Kenapa ?

Prilly Mendadak Minta Bantuan Netizen Agar Bebas dari Hantu, Kenapa ?



Jakarta – Prilly Latuconsina tiba-tiba mengalami kejadian misterius setelah ia melakukan syuting film horor yang berjudul “Danur”. Film “Danur” yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang persahabatan penulis Risa Sarasvati dengan sosok makhluk gaib bernama Peter dan kawan-kawan.

Prilly Mendadak Minta Bantuan Netizen Agar Bebas dari Hantu, Kenapa ?

Poster Film Danur

Tak disangka sampai saat ini Prilly masih dihantui sosok-sosok yang tidak bisa dilihat itu. Dalam akun Instagram pribadinya belum lama ini, Prilly kembali memposting sebuah video dan mengatakan bahwa penyebab teror yang dialami adalah karena poster film “Danur”.

Seperti kita tahu, poster “Danur” menampilkan sosok Prilly bermain piano dan terdapat bayangan hantu perempuan yang biasa disebut Kuntilanak. Rupanya, Peter, Hans, Hendrick, William dan Janshen meminta agar poster film diganti. Apalagi memang “Danur” sendiri mengisahkan tentang mereka.

Baca juga : Prilly Klaim Hubungannya Dengan Rassya Hanya Kakak Adekan

“Oke saya terpaksa bikin video ini, nggak bermaksud untuk nakutin. Tapi saya diteror lagi sama Peter, Hans, Hendrick, William dan Janshen,” ujarnya dalam video. “Mereka marah banget karena sampai sekarang poster film ‘Danur’ itu belum diganti. Karena mereka sempet marah waktu itu, mereka pengen poster film ‘Danur’ itu ada sosok mereka.”

Terkait hal ini, Prilly meminta bantuan kepada fans yang sudah menunggu filmnya untuk meminta kepada pihak tim produksi “Danur Movie” dan menyampaikannya lewat jejaring sosial. Ia yakin, tim akan mengganti posternya jika banyak permintaan dari penggemar di luar sana.

Di sisi lain, penayangan “Danur” sudah tidak lama lagi. Film ini dijadwalkan akan dirilis tanggal 30 Maret 2017.
(Muspri-sisidunia.com)