Home » Hiburan » Pose Aliando Buka Celana dan Acungkan Jempol Untuk Itunya Gegerkan Netizen

Pose Aliando Buka Celana dan Acungkan Jempol Untuk Itunya Gegerkan Netizen



Jakarta – Lama tak terdengar namanya, Aliando Syarief kini kembali dikabarkan oleh media. Namun sayangnya kabar tersebut bukan karena prestasinya melainkan karena sebuah postingan foto dirinya yang dinilai publik sedikit vulgar dan menggoda.

Pose Aliando Buka Celana dan Acungkan Jempol Untuk Itunya Gegerkan Netizen

Aliando Syarief

Dalam gambar yang diunggah oleh salah satu akun gosip, seperti akun lambe turah, Aliando sempat mengubah foto profil dirinya dengan pose mengejutkan. Bukan sembarang pose, Aliando tampak membuka celana pendeknya sambil melihat ke arah dalam celana. Tak hanya itu, ia juga mengacungkan jempolnya.

Tak pelak, pose Aliando itu langsung menghebohkan netter. Banyak netter yang mengaku penasaran dengan apa yang dilihat oleh sang bintang “Ganteng-Ganteng Serigala” tersebut. Netter bahkan menyebut Aliando terinspirasi oleh bintang Hollywood, Justin Bieber.

Pose Aliando Buka Celana dan Acungkan Jempol Untuk Itunya Gegerkan Netizen

Postingan Akun Gosip Lambe Turah

“Ya allah dia kan jadi model adzan maghrib, kok kaya gt sih? bertolak belakang,” ujar akun desidwihandayani.

“Kyk justin bieber jadinya,” tulis akun @cici.wind***ri. “Mau ngikutin justin bieber nih ertong alay,” sahut akun @wer***02. “Mungkin dia mau jadi justin biebernya indonesia wkwkwk,” tambah akun @yflo***s.

Baca juga : Untuk Saat Ini, Aliando Lebih Memilih Teman Dibanding Pacar

“Semenjak merambah dunia malam kelakuannya jd aneh2,” timpal akun melvi_silvia.

“Artis jebolan hasil tenar dari kegantengan gada job jadi post begituan , dia banyak fans harusnya dia jangan ikutan nak alay lain dengan pose begitu harusnya dia jadi guru para fans bikin image yg patut di tiru bukan bikin sensasi,” sambung akun taeamoo.

Seolah tahu jika foto dirinya menghebohkan publik, Aliando langsung mengubah dan menghapus foto tersebut. Lantas, bagaimana tanggapan Aliando saat foto tersebut menghebohkan netter? Sayang, hingga saat ini masih belum ada komentar apapun dari Aliando.
(Muspri-sisidunia.com)