Home » News » Polisi Berhasil Tangkap Dua Preman Yang Kerap Menggunakan Senjata Api

Polisi Berhasil Tangkap Dua Preman Yang Kerap Menggunakan Senjata Api



Medan – Aksi koboi ditunjukkan dua orang preman yang bernama Daniel Sembiring (33) dan Peringeten Surbakti (37) tega menembak korban yang tidak memberikan uang kepada mereka.

Polisi Berhasil Tangkap Dua Preman Yang Kerap Menggunakan Senjata Api

Gambar ilustrasi

Polisi pun meringkus dua pelaku aksi premanisme tersebut. Keduanya diketahui selalu menggunakan senjata api dalam beraksi. Sebelumnya kedua pelaku meminta sejumlah uang preman kepada warga bernama Raja Lubis atas pembangunan perumahan.

Baca juga : Petugas Imigrasi Tolak WNA Asal Norwegia Yang Mabok

Awalnya korban yang sedang melakukan pembangunan perumahan di Jalan Serasi, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan didatangi oleh kedua pelaku dan meminta sejumlah uang sebagai imbalan keamanan.

Namun permintaan uang keamanan kedua pelaku ditolak oleh Raja. Hal ini membuat Daniel naik pitam dan menembak senjata apinya kearah Raja.

“Namun korban yang tidak memberikan uang preman. Ia ditembak menggunakan senjata api salah seorang pelaku,” jelas Kapolsek Sungal, Kompol Daniel Marunduri kepada Okezone, Sabtu (25/2/2017).

Kini kedua pelaku ditahan di sel Mapolsek Sunggal untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Mereka juga masih diperiksa oleh penyidik. Sedangkan korban, sempat dirawat di rumah sakit akibat luka tembak.

“Setelah menerima laporan dari korban. Petugas polsek sunggal menangkap pelaku di dekat kediamannya. Selain itu petugas kepolisian juga menyita sebuah senjata api yang digunakan pelaku untuk memeras dan mengancam korbannya,” pungkas Kompol Daniel.

(bens – sisidunia.com)