Home » Hiburan » Penyuka Golf, Anggika Bolsterli Mengaku Tangannya Kapalan

Penyuka Golf, Anggika Bolsterli Mengaku Tangannya Kapalan



Jakarta – Aktris muda Anggika Bolsterli menyempatkan waktu libur syuting untuk berolahraga. Ternyata, olahraga yang disenangi dara keturunan Swiss itu cukup jarang dimainkan oleh kaum sesamanya yakni, golf.

Penyuka Golf, Anggika Bolsterli Mengaku Tangannya Kapalan

Anggika Bolsterli

Anggika mengaku ia mulai menyenangi olahraga golf itu sejak dirinya berusia 6 tahun. Dia pun rela terima risiko kulitnya menghitam gara-gara olahraga tersebut.

Dara keturunan Swiss 21 tahun itu mengaku bisa menghabiskan waktu berjam-jam di lapangan golf dengan teriknya matahari. Tak cuma menghitam, sejak kecil rupanya dia cuek telapak tangannya harus kapalan atau mengalami penebalan kulit.

“Dulu rela hitam tapi sekarang lebih jaga kulit, tapi aku cuek saja sih pakai baju pendek dan celana tapi pakai sunblock. Nih tangan juga kapalan kayak laki ya,” ujar Anggika baru-baru ini.

Bintang film ‘Trinity, The Nekad Traveler’ itu pun juga tahu kalau olahraga golf jarang disenangi wanita pada umumnya. Dia pun tak masalah harus berteman dengan banyak lawan jenisnya.

Baca juga : Anggika Bolsterli Terima Resiko Kulitnya Hitam gara-gara Olahraga Golf

“Kebanyakan cowok temennya tapi nggak apa-apa sih ya seru-seruan saja. Golf lumayan jarang buat anak muda tapi di kalangan dewasa lumayan banyak. Aku diajarin papa dengan golf bisa jalin networking juga,” pungkas Anggika.

Aktris di bawah naungan MD Entertainment itu, bahkan dimasukkan ke tempat khusus untuk pelajari golf oleh sang ayah. Tak cuma itu, dia rupanya rutin mengikuti turnamen olahraga tersebut waktu masih kecil.

“Aku sempat ikut turnamen katanya kalau dapat bagus di turnamen dapat beasiswa, jadi ikut deh tuh. Turnamen se-Jakarta gitu. Itu dari umur 13 sampai 16 tahun,” ujar Anggika.
(Muspri-sisidunia.com)