Home » Hiburan » Netter Sarankan Ayu Ting Ting Lakukan Implan Payudara

Netter Sarankan Ayu Ting Ting Lakukan Implan Payudara



Jakarta – Salah satu resiko sebagai public figures adalah memiliki haters dalam hidupnya. Hal itu juga berlaku bagi penyanyi dangdut Indonesia, Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting memang terkenal selalu diikuti oleh para hatersnya lantaran gosip-gosip yang menimpa dirinya terkait Raffi Ahmad.

Netter Sarankan Ayu Ting Ting Lakukan Implan Payudara

Ayu Ting Ting

Ya, Ayu Ting Ting dan haters layaknya dua bagian sisi koin yang tak bisa dilepaskan. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu kerap menjadi sasaran hujatan haters.

Seperti baru-baru ini, Ayu kembali menjadi sasaran hujatan haters gara-gara video yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Ayu tampak sedang berada di dalam toilet. Menghadap kaca toilet, ia membetulkan letak pakaian dalam yang dikenakannya.

Alih-alih merasa bersimpati, haters justru memberikan komentar pedas. Haters bahkan menuding Ayu sengaja memakai sumpalan untuk memperbesar ukuran dadanya. Tak hanya itu, sebagian haters lainnya malah menyarankan Ayu untuk melakukan implan payudara.

Baca juga : Gara-gara Foto Ini, Kecantikan Ayu Ting Ting Mendapat Pujian Netizen

“Dripda disumpel bul tukibul mnding operasi implant aja biar ngalahnin pixie boneka barbie kaya gendong semngka,” cibir pemilik akun @eriana_min**i. “Ahahhahahah masukin busaa ke behaaa biar keliatan ada isinyaa…” sahut akun @dgulali_s**p. “Dese lagi pake wing bra itu.trus wingg branya mlorot jadi dibenerin dlu denga di pel pelin air dikit.biar nempel lagi.kliatan lagi pake tanktop soalnya dese..laiya mlorot wong ga ada isinya,” tambah akun @afriyan**es1.

Netter Sarankan Ayu Ting Ting Lakukan Implan Payudara

Cuplikan postingan video Ayu Ting Ting

Namun berbeda dengan haters, netter lainnya justru mengecam orang yang merekam kegiatan Ayu di dalam toilet tersebut. Pasalnya, hal tersebut dinilai tidak etis.

“Ada yg begeser kayaknya di dalam. Yg lebih bergeser itu otak orang yg merekan kegiatan itu,” tulis akun @imagine_the_en***a. “Parah bngt Ney yg bikin video.. Ga penting tw gaaa.. sm2 cewe koq yang kaya gitu di video’in. semoga yg videoin tobat jng sampai Allah kasih Azab,” tambah akun @desth**k.
(Muspri-sisidunia.com)