Home » Hiburan » Nadira Adnan Dicibir dan Dianggap Tak Pantas Jadi Pasangan Rizky Nazar

Nadira Adnan Dicibir dan Dianggap Tak Pantas Jadi Pasangan Rizky Nazar



Jakarta – Nama Nadira Adnan mulai mencuat lantaran ia digosipkan sedang menjalani hubungan khusus dengan aktor tampan, Rizky Nazar. Wanita berusia 19 tahun tersebut kini sering dibicarakan oleh para netizen akibat beberapa fotonya tersebar melalui salah satu akun gosip instagram.

Nadira Adnan Dicibir dan Dianggap Tak Pantas Jadi Pasangan Rizky Nazar

Nadira Adnan dan Rizky Nazar

Sontak saja hubungan mereka berdua telah menuai beragam komentar dari para netizen. Ada yang mendukung, tapi tidak sedikit yang menganggap Nadira Andan kurang pas bersanding dengan Rizky Nazar. Soal ini, Nadira tak mau terlalu terbawa perasaan.

“Namanya juga idola, pasti banyak banget fans yang sayang sama dia, ingin yang terbaik buat dia. Tapi mereka kan hanya lihat dari luarnya doang. Kami nggak peduli kata orang,” kata Nadira Adnan santai.

Nadira Adnan sendiri secara khusus juga turut hadir di pemutaran film terbaru Rizky Nazar, London Love Story 2, di Plaza Senayan Jakarta. Pada kesempatan itu, Nadira memberikan bunga sebagai bentuk dukungan untuk Rizky.

Meski bersikap romantis, Nadira Adnan tetap menepis gosip dirinya pacaran dengan Rizky Nazar.

Baca juga : Rizky Nazar Diisukan Menjalin Hubungan Kasih Dengan Artis Cantik Ini

“Aku sekarang lagi fokus sama diri aku sendiri dulu. Lagi belajar untuk mencintai diri sendiri. Kan kita nggak mungkin bisa disaingin sama orang lain kalau udah mencintai diri sendiri,” cetus putri artis lawas Enny Beatrice itu.

Meski Nadira Adnan dan Rizky Nazar satu suara dalam hal membantah kabar hubungan khusus mereka, namun Nadira tidak menutup kemungkinan jika pertemanannya dengan Rizky berkembang ke arah yang lebih serius di kemudian hari.

“Kalau lebih dari teman ke depannya, yang tahu hanya Allah,” ucap Nadira Adnan, yang merupakan putri artis lawas Enny Beatrice. “Kita jalani aja, sebagai manusia hanya bisa mencari yang terbaik, selagi kita berteman, bisa membawa kebaikan satu sama lain,” imbuhnya.
(Muspri-sisidunia.com)