Home » Hiburan » Kondisi Julia Perez Makin Memprihatinkan ?

Kondisi Julia Perez Makin Memprihatinkan ?



Jakarta – Julia Perez masih belum dinyatakan sembuh dari kanker serviks yang telah diidapnya beberapa tahun lalu. Penyakit itu semakin mengganas pada tahun 2016.

Kondisi Julia Perez Makin Memprihatinkan ?

Julia Perez terbaring lemah

Sempat membaik di awal tahun 2017, kini kondisi psikis dan fisik artis yang akrab disapa Jupe itu dikabarkan makin drop pasca menjalani kemoterapi lanjutan.

Pasalnya baru-baru ini juga terdengar kabar di media sosial bahwa Jupe membutuhkan transfusi darah segera. Kabar tersebut bermula dari postingan salah satu sahabatnya, Hedi Yunus, mengabarkan jika Jupe kini segera membutuhkan donor darah A+.

Kondisi Julia Perez Makin Memprihatinkan ?

Postingan Hedi Yunus terkait donor darah yang dibutuhkan Jupe

Lewat akun Snapgram Jupe, badan sahabat Ruben Onsu itu tampak dipenuhi selang di bagian lengan kanan dan kirinya. Tak heran jika Hedi langsung membantu Jupe dengan mengunggah foto di Instagram miliknya.

“Bismillaaah … semangat yaa @juliaperrezz,” tulis Hedi. “Temen2 siapa yg gol darahnya A+ di Jakarta..??

Kemudian pada hari minggu (19/02/2017), Jupe dikunjungi rekan selebritis lainnya, Maia Estianty dan Luna Maya. Secara terpisah, Luna mengakui tubuh Jupe masih lemas setelah menjalani kemoterapi lanjutan.

Baca juga : Jenguk Jupe, Depe Dapat Nasehat

“Habis kemo pasti capek, ya. Tapi wajahnya segar, masih ketawa-ketawa,” kata Luna dilansir Okezone, Senin, 20 Februari. “Didoain saja agar spiritnya tetap terjaga untuk melawan penyakitnya,” harap Luna.

Sementara itu, Maia mengatakan dirinya tetap memberi semangat Jupe agar bisa segera pulih seperti sedia kala. “Alhamdulilah sedikit membaik, ada perkembangan daripada sebelumnya. Aku tetap memberinya semangat. Yang penting dia happy,” kata Maia singkat.
(Muspri-sisidunia.com)