Home » Hiburan » Geram, Tiara Dewi Sebut Dewi Sanca Sebagai Penganggu Suami Orang

Geram, Tiara Dewi Sebut Dewi Sanca Sebagai Penganggu Suami Orang



Jakarta – Terhitung sejak Kamis (19/1), Tiara Dewi dan Lucky Hakim resmi menjadi pasangan suami istri. Namun, baru sebulan mengarungi bahtera rumah tangga, mereka digoyang gosip miring.

Geram, Tiara Dewi Sebut Dewi Sanca Sebagai Penganggu Suami Orang

Tiara Dewi VS Dewi Sanca

Tiara Dewi menuding penyanyi dangdut Dewi Sanca menggoda Lucky Hakim. Penyanyi yang disebut-sebut Syahrini KW itu pun marah karena memergoki Dewi Sanca memanggil Lucky Hakim dengan sebutan ‘sayang’.

“Sangat mengganggu rumah tangga. Aku yang lagi harmonis, tiba-tiba ada si wanita berbisa itu (Dewi Sanca),” ucap Tiara Dewi usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jakarta, Kamis (23/2).

Emosi Tiara Dewi tak bisa ditahan. Ia menilai Dewi Sanca dinilai sudah kelewatan. Tiara Dewi merasa heran mengapa Dewi Sanca masih menggoda dan kerap menghubungi Lucky menanyakan hal-hal yang sepele. Padahal dia tahu Lucky Hakim sudah beristri.

“Panggil sayang-sayangan, yang enggak sewajarnya. Mau operasi, diceritain. Enggak jelas banget. Tapi kenal dulu, dong sama gue, nih istrinya. Di rumah enggak ada TV? Mau aku beliin TV enggak biar dia lihat kalau Lucky punya istri?” kata Tiara Dewi sengit.

Mengetahui hal tersebut, Tiara Dewi langsung mencoba hubungi Dewi Sanca untuk meminta penjelasan. Namun, tak digubris.

“Kalau dia memang mau baik, kenapa dia reject telepon saya. Maunya apa coba? Angkat dong kalau memang anggap saya teman,” kata Tiara Dewi kesal.

Baca juga : Tiara Dewi Unggah Video Saat Dirinya Dijejali Pisang Besar Oleh Suami

“Kalau dia (Dewi Sanca) angkat telepon sejak awal aku nggak semarah ini. Dia udah sulutkan emosi di kepala aku. Di sisi manjaku, aku itu orang emosional,” tambah Tiara.

Tiara juga tak habis pikir, Dewi Sanca bisa berbuat seperti itu. Bahkan, ketika disindir lewat sosial media, Dewi Sanca malah menunjukan sikap kegirangan.

“Dimarahin di medsos, eh malah kesenenangan. Salah, tapi enggak merasa salah,” ketusnya. “Coba deh yang salah itu siapa? Aku lagi tenang, ada ular datang, jadi emosi jiwa. Coba secara langsung minta maaf, jangan di depan media,” pungkas Tiara Dewi.
(Muspri-sisidunia.com)