Home » Hiburan » Ditengah Padatnya Jadwal Syuting, Reza Rahardian Masih Sempat Baca Novel

Ditengah Padatnya Jadwal Syuting, Reza Rahardian Masih Sempat Baca Novel



Jakarta – Nama Reza Rahardian memang tengah melambung di dunia perfilman Indonesia. Bagaimana tidak, akhir-akhir ini hampir setiap film layar lebar yang terdengar gaungnya, di situ Reza Rahardian berakting. Seperti film My Stupid Boss dan Surga yang Tak Dirindukan 2.

Ditengah Padatnya Jadwal Syuting, Reza Rahardian Masih Sempat Baca Novel

Reza Rahadian

Rupanya kesibukan Reza Rahardian saat ini tak hanya didunia film, ia juga tengah disibukkan dengan latihan untuk persiapan konser tunggal Bunga Citra Lestari.

Kesibukan tersebut membuat jam terbang Reza menjadi sangat padat. Namun ditengah kepadatan jadwal syuting tersebut, siapa sangka kalau Reza masih bisa menyempatkan waktu untuk membaca novel yang menurutnya menarik.

Beberapa judul novel, diakui Reza, sudah ia baca. Yang terakhir adalah ‘Angan Senja dan Senyum Pagi’ karangan Fahd Padhepie.

Reza mendapatkan buku itu langsung dari Fahd. Bintang ‘My Stupid Boss’ tersebut menilai novel itu begitu menarik.

“Novel ‘Angan Senja dan Senyum Pagi’ menggambarkan kisah cinta yang dewasa. Lirih, manis, dan puitis,” ungkap Reza kepada wartawan baru-baru ini.

Fahd pun mengaku senang karyanya dibaca oleh Reza. Apa lagi novel tersebut juga sudah menorehkan prestasi dengan sudah dicetak sebanyak 1.500 eksemplar di masa pre order.

Baca juga : Jam Terbang Padat, Reza Rahardian Masih Menyempatkan Baca Novel

Menurut Fahd, baru kali ini novelnya mendapatkan apresiasi dari aktor top seperti Reza Rahadian. Fahd berharap novel Angan Senja dan Senyum Pagi bisa melebihi penjualan novel-novel karyanya sebelumnya.

Selain mendapatkan sambutan dari Reza Rahadian, Fahd juga mengabarkan kalau novelnya sukses menjadi best seller, meski saat ini masih pre order.

“Terima kasih teman-teman. Semoga setelah buku ini sampai ke tangan kalian, prestasinya lebih menjanjikan lagi,” ungkap Fahd.
(Muspri-sisidunia.com)