Home » Hiburan » Benarkah Adhitya Putri Lepas Hijab Saat Acara Pernikahan ?

Benarkah Adhitya Putri Lepas Hijab Saat Acara Pernikahan ?



Jakarta – Pada hari sabtu (25/02/2017), bintang sinetron Ridwan Ghani dan Adhitya Putri telah resmi menikah. Prosesi pernikahan itu berlangsung sakral.

Benarkah Adhitya Putri Lepas Hijab Saat Acara Pernikahan ?

Adhitya Putri dan Ridwan Ghani

Keduanya tampak serasi mengenakan busana pengantin adat Jawa. Menariknya netizen malah fokus membahas hal ini saat melihat foto pernikahan Ghani dan Putri.

Alih-alih memuji, sebagian mempertanyakan soal konde yang dikenakan Putri. Mungkinkah bintang film “Air Mata Surga” itu melepas hijab saat mengenakan sanggul Jawa?

Benarkah Adhitya Putri Lepas Hijab Saat Acara Pernikahan ?

Postingan akun lambe nyinyir

Tak ingin rumor semakin berkembang, Adhitya pun akhirnya buka suara. Ia mengaku tetap memakai hijab di momen spesialnya itu. Menurut Adhitya, ia sudah mencari penata rias yang mengerti cara mendandani wanita berhijab.

“Nah, kalau hijab aku tadinya berharap ada sanggar yang meng-make over auratku dengan tetap melestarikan tradisi budaya dengan adat Jawa,” ujar Adhitya saat ditemui belum lama ini. “Kalau Arab menikah dengan hena di tangan, nah kalau ini saya kan Jawa, ya cara saya merayakan ya dengan ini, pakai payet kepalanya. Tradisional enggak masalah berhijab, ini tetap hijab kok.”

Baca juga : Profil Dan Foto Gege Elisa, Artis Cantik Berwajah Oriental

Di hari istimewanya itu, Adhitya sengaja mengusung konsep Jawa. Hal tersebut dilakukannya demi menjaga kelestarian adat yang selama ini dipakainya.

“Alhamdulillah untuk pakaian, aku sama Mas Ridwan akur, pagi pakai kuning dan ini pakai adat Jawa akur. Kalau hijab, memang saya dari kecil memang orang Jawa,” lanjut Adhitya. “Ayah saya Indonesia-Belanda, kalau nikah sudah ditanamin harus adat Jawa. Kata Papa, biar kayak noni-noni Belanda.”

Ridwan resmi menikahi Adhitya dengan mas kawin logam mulia 25 gram. Sebelumnya, berita pernikahan keduanya sempat membuat heboh fans. Pasalnya, Ghani dan Adhitya menjalin hubungan yang cukup singkat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.
(Muspri-sisidunia.com)