Home » Hiburan » Anggika Bolsterli Menolak Naikkan Popularitas Lewat Settingan

Anggika Bolsterli Menolak Naikkan Popularitas Lewat Settingan



Jakarta – Setelah membintangi beberapa iklan, aktris muda Anggika Bolsterli mulai berakting dalam sinetron. Namun belakangan ini, dia memang lebih sering tampil di layar lebar.

Anggika Bolsterli Menolak Naikkan Popularitas Lewat Settingan

Anggika Bolsterli

Dara keturunan Swiss 21 tahun itu memang merasakan perbedaan saat terjun ke dunia film. Meski begitu, dia tetap ingin banyak belajar dalam bidang apapun.

“Sinetron lebih instan, tapi kalau film bisa lebih dalam, lebih banyak feeling, lebih natural. Bedalah experience-nya,” ujar Anggika di Kemayoran, Jakarta, Minggu (26/02/2017).

Wanita yang hobi main golf itu pun tak setuju jika ada anggapan main sinetron hanya mengejar materi semata. Menurutnya, sinetron pun ada yang dikerjakan secara serius.

“Wah nggak setuju sih. Sinetron karyanya juga ada yang serius. Publiknya saja beda. Bukan satu enak, satu susah, tapi dua-duanya segmennya beda tapi dilakukan dengan serius,” tutur Anggika.

Terjun ke dunia hiburan, Anggika tak menampik bahwa dirinya tahu mengenai setting-an yang ada di dunia hiburan Tanah Air. Dia pun ogah jika ditawari hal tersebut.

Bintang film ‘Trinity, The Nekad Traveler’ itu mengaku lebih ingin menjaga privasinya. Dia pun sudah bilang ke manajer ataupun ibundanya untuk menolak andai diminta setting-an.

Baca juga : Penyuka Golf, Anggika Bolsterli Mengaku Tangannya Kapalan

“Dari awal aku bilang ke mama dan manajer kalau aku nggak mau seperti itu. Jadi sebisa mungkin aku lebih privasi sih,” ujar Anggika.

Tawaran itu juga sepertinya belum pernah menghampiri dara keturunan Swiss 21 tahun tersebut. Dia merasa tak perlu melakukan setting-an agar bisa dikenal.

“Setahu aku sih enggak pernah ya,” tutur Anggika.
(Muspri-sisidunia.com)