Home » News » Seorang Bocah Nekat Bunuh Temannya Akibat Sakit Hati Dibully

Seorang Bocah Nekat Bunuh Temannya Akibat Sakit Hati Dibully



Jakarta – Remaja berinisial AF (16) terpaksa diamankan unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Bogor lantaran tega menganiaya temannya hingga tewas di Kampung Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Gambar ilustrasi

Seorang Bocah Nekat Bunuh Akibat Sakit Hati Dibully

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan peristiwa tersebut bermula saat korban berinisial AP (19) tengah duduk di warung kopi sambil nonton tv sekira pukul 20.00 WIB, Jumat (24/2/2017).

Baca juga : Penemuan Mayat Seorang Pria Dengan Luka Tusuk di Tubuhnya

“Pelaku menghampiri korban dan langsung memukul dengan batang besi (linggis) di bagian kepala belakang dan sempat akan melakukan perlawanan, tetapi dilerai temannya,” katanya, Sabtu (25/2/2017).

Korban kemudian dibawa ke RS MH Thamrin dengan menggunakan sepeda motor oleh temannya. Namun, luka parah yang dialaminya membuat korban meninggal dunia di rumah sakit.

“Kemudian korban dibawa ke rumah korban di Kampung Pasir Gintung, Desa Batutulis, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor menggunakan mobil ambulance” tambah Ita.

Berdasarkan pemeriksaan, AF nekat menganiaya temannya tersebut lantaran sakit hati sering mengejek pelaku. Kini, AF sudah diamankan di Unit PPA Polres Bogor untuk dilakukan pemreiksaan lebih lanjut

“Pelaku melakukan pemukulan dikarenakan korban sering merendahkan harga diri pelaku. Karena pelaku masih di bawah umur dikenakan Pasal 351 KUHP Jo Pasal 338 KUHP,” tutup Ita.

(bens – sisidunia.com)