Home » News » Selain Artis BN, Pengusaha Kebab Baba Rafi Juga Diduga Selingkuh Dengan Wanita Inisial MS

Selain Artis BN, Pengusaha Kebab Baba Rafi Juga Diduga Selingkuh Dengan Wanita Inisial MS



Jakarta – Sepasang pengusaha waralaba sukses, Hendy Setiono dan Nilam Sari, memang jarang terekspos ke publik sehingga gaung nama mereka berdua memang jarang terdengar. Meskipun begitu, bisnis mereka yang melimpah terkadang membuat mereka kerap menjadi motivator inspiratif seminar sukses berbisnis.

Selain Artis BN, Pengusaha Kebab Baba Rafi Juga Diduga Selingkuh Dengan Wanita Inisial MS

Ilustrasi

Namun baru-baru ini nama mereka berdua mencuat ke publik lantaran skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh pendiri PT. Baba Rafi Indonesia, Hendy Setiono. Hendy dilaporkan mantan istri sekaligus partner usahanya, Nilam Sari ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perzinaan dan aborsi terhadap seorang wanita bernama Melisa.

Dalam laporan bernomor LP/952/II/2017/PMJ/ Dir Reskrimum, Nilam membeberkan perbuatan keji itu dilakukan Hendy saat berstatus sebagai suami sahnya.

“Nama saya Nilam Sari, saya mau melaporkan hari ini karna terkait dugaan perselingkuhan, zinah sampai dugaan aborsi dan ini ternyata bukan hanya dengan saudara MS tapi juga banyak dengan perempuan lain. Saya akan laporkan, tapi yang saya laporkan ini MS ya, karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan aborsi karena di situ ada klinik nya, ada obatnya,” ungkap Nilam, Jumat (24/2).

Nilam dan kuasa hukumnya membawa alat bukti handphone berisi chat antara Hendy dan Melisa. Menurutnya, tidak hanya Melisa, namun di handphone yang ia bawa terdapat bukti perselingkuhan Hendy dengan puluhan wanita lain.

“Bukan hanya dengan saudara MS tapi juga banyak dengan perempuan lain. Saya punya bukti HP, karena dari HP itu saya tau semua, cek in di mana, jam berapa, transfer dengan siapa, jumlahnya berapa, Nah itu saya akan laporkan karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan aborsi karena di situ ada kliniknya dan ada obatnya. Transfer itu sekira Rp 300.000 hingga Rp 500.000. Itu dari dulu (selingkuh) sampai saya cerai begini, nggak berubah-ubah. Padahal usahanya itu sama-sama bangun, modal usaha dari saya,” beber Nilam menggebu-gebu.

Baca juga : Artis Inisial BN Diduga Sebagai Selingkuhan Bos Kebab Baba Rafi

“Saya ini memang sudah capek ya ribut terus saya sampai sudah ngomong maumu apa, maumu apa, dan selalu dugaannya selalu selingkuh sampai akhirnya saya ambil HP-nya dan buktinya lengkap semua, di sana ternyata sampai cek in segala macem lengkap semua,” sambungnya.

Nilam Sari juga mengungkap, Hendy turut berselingkuh hingga melakukan hal tak senonoh dengan seorang artis berinisial BN, serta kader partai politik berinisial HP.

“Tidak hanya satu perempuan, dia juga bahkan melibatkan salah satu artis bernama BN dan kader partai bernama HP,” katanya.

Tidak hanya melaporkan Hendy, Nilam juga melaporkan Melisa dengan jeratan pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

“Ada percakapan yang dilakukan oleh Hendy Setiono dengan Melisa (MS) di sini lengkap, sudah jelas sekali ada bukti buktinya,” tutupnya.

Namun, Nilam enggan membeberkan siapa sosok artis berinisial BN yang ia sebut-sebut itu.

“Saya nggak bisa ngomong artis biasa sih, bukan dangdut, artis biasa,” pungkasnya.
(Muspri-sisidunia.com)