Home » News » Penemuan Mayat Seorang Pria Dengan Luka Tusuk di Tubuhnya

Penemuan Mayat Seorang Pria Dengan Luka Tusuk di Tubuhnya



Denpasar – Seorang pria bernama, Imran Handani (33), ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah gang kecil di Denpasar, Bali. Ditubuh korban, polisi menemukan adanya luka tusuk di dada dan luka gores di pinggang.

Penemuan Mayat Seorang Pria Dengan Luka Tusuk di Tubuhnya

Gambar Ilustrasi

“Diketahui pada pukul 05.30 WITa, di Jl Gunung Salak, Gang Esa, Padangsambian, Denpasar,” kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reinhard Nainggolan, Sabtu (25/2/2017).

Baca juga : Jalan Borneo Raya Direndam Air Dengan Ketinggian 30 Cm

Tetangga mengetahui Imran pergi meninggalkan rumahnya di dekat TKP dengan sepeda motor Vario warna putih merah. Namun motor bernopol DK 4807 BM itu tidak ada saat jenazah Imran ditemukan.

“Saat ditemukan, korban tertelungkup bersimbah darah dan dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Reinhard.

Menurut salah satu saksi, pada Jumat (24/2/2017) malam, korban sedang berkumpul dengan tetangganya. Kemudian datang seorang pria mencari korban, lalu korban pergi bersama pria tersebut dengan mengaku hendak membeli nasi menggunakan sepeda motornya yang kini hilang.

Namun, korban tak kembali ke rumahnya. Saksi lainnya menyatakan mendengar keributan di gang tersebut pada pukul 03.00 WITA, dan mendapatkan laporan bahwa ada pria tak bernyawa di gang itu.

Polisi masih menyelidiki kasus ini dengan memeriksa sejumlah saksi. Sementara jenazah Imran telah dievakuasi ke RSUP Sanglah. (bens – sisidunia.com)