Home » News » Nilam Sari Laporkan Suaminya, Bos Kebab Baba Rafi, Karena Dugaan Perselingkuhan

Nilam Sari Laporkan Suaminya, Bos Kebab Baba Rafi, Karena Dugaan Perselingkuhan



Jakarta – Pendiri PT Baba Rafi Indonesia, Hendi Setiono, dilaporkan oleh sang istri yang juga merupakan Direktur Pemasaran Kebab Turki Baba Rafi, Nilam Sari, ke pihak kepolisian lantaran diduga melakukan perselingkuhan.

Nilam Sari Laporkan Suaminya, Bos Kebab Baba Rafi, Karena Dugaan Perselingkuhan

Pendiri PT Baba Rafi Indonesia, Hendy Setiono dan istri sekaligus Direktur Pemasaran Kebab Turki Baba Rafi, Nilam Sari

Dugaan Nilam berdasar dari hubungan yang kurang harmonis dengan sang suami selama setahun belakangan. Setelah dicek dari ponsel pribadinya, Nilam menemukan sekumpulan chat suaminya dengan banyak perempuan, yang salah satunya dengan artis berinisial BN.

Hal itu diungkapkan Nilam Sari yang didampingi Henry Indraguna selaku kuasa hukumnya saat ditemui usai melaporkan suaminya di Polda Metro Jaya Jakarta, Jumat (24/02/2017) .

“Jadi saya ini ke sini untuk melaporkan Hendi Setiono yang merupakan seorang pengusaha dan pemilik waralaba Kebab Baba Rafi dengan dugaan perselingkuhan yang dilakukannya dengan beberapa wanita, salah satunya artis berinisial BN,” ungkap Nilam.

“Saya tahu ada dugaan perselingkuhan lantaran selama setahun belakangan rumahtangga kita yang biasanya damai jadi sering ramai. Terus setelah itu saya ambil dan saya cek di HP-nya ternyata ada puluhan chat mesra yang dilakukan dia (Hendri Setiono) dengan beberapa wanita yang kalau dijumlah mungkin ada 20 wanita, dan salah satunya artis BN,” tambahnya.

Baca juga : Seorang Pemuda Bacok Rekannya Karena Dituduh Tiduri Pacarnya

Selain berdasarkan ponsel pribadi, Nilam juga menduga suaminya berselingkuh berdasarkan kesaksian kerabatnya yang sempat bertemu dengan suaminya saat tengah bermesraan dengan artis berinisial BN, sehingga dirinya meyakini ada skandal yang terjadi antara suaminya dengan sang artis.

“Yang saya tahu artis tersebut lagi bermesraan di dalam mal depan kantor saya, dan yang memfoto adalah ibu-ibu temennya anak saya. Dan ibu-ibu sekolah anak saya sudah langsung menyebar bahwa Hendy Setiono ada dugaan melakukan perselingkuhan dengan artis. Jadi ini udah di depan mata ya nggak cuma satu tapi ada juga 20 banyak sekali, makanya saya mau minta keadilan,” tegasnya.

Meski menolak menyebutkan inisial artis BN yang dimaksud, Nilam meyakini bahwa suaminya pernah terlibat affair dengan sang artis.

“Saya nggak bisa ngomong siapa artisnya, pokoknya dia itu artis biasa sih, bukan dangdut, artis biasa,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)