Home » News » Mantan Istri Bos Kebab Bawa Bukti Chat “Keluar di Dalem”

Mantan Istri Bos Kebab Bawa Bukti Chat “Keluar di Dalem”



Jakarta – Bos kebab ternama di Indonesia, Hendy Setiono, telah dilaporkan sang istri, Nilam Sari, terkait dugaan perselingkuhan dengan salah satu artis Indonesia berinisial BN. Nilam melaporkan bos kebab tersebut di Polda Metro Jaya pada hari jumat (24/02/2017) kemarin. Nilam menuduh Hendy telah melakukan perzinaan di saat mereka masih terikat perkawinan.

Mantan Istri Bos Kebab Bawa Bukti Chat "Keluar di Dalem"

Nilam Sari bersama kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya

“Saya punya bukti handphone. Di dalam situ semua bukti chat hingga transfer ada,” kata Nilam saat melaporkan mantan suaminya ke Mapolda Metro Jaya.

Menurut Nilam, pada telepon seluler itu terdapat percakapan Hendy dengan seorang perempuan berinisial MS. Isi percakapan, antara lain, membahas masalah kehamilan dan aborsi.

“Sudah jelas sekali ada bukti. Bahwa ada percakapan ‘keluar di dalem’, ‘terlambat’, ‘makan nanas’, ‘minum alkohol untuk menggugurkan kandungannya’. Dan terakhir disuruh ke dokter untuk minta obat,” ujar Nilam.

Semua isi percakapan itu, kata Nilam, menjadi bukti perzinaan yang dilakukan mantan suaminya itu. “Nah itu saya akan laporkan karena memang ada bukti dugaan hamil, dan juga dia melakukan dugaan aborsi,” katanya.

Selain MS, Nilam menyebut dua nama perempuan yang terlibat dalam kasus yang ia laporkan. Satu perempuan berinisial BN adalah seorang artis dan satu lagi berinisial HP, kader sebuah partai. “Jadi tidak hanya satu perempuan,” ujarnya.

Baca juga : Siapa Artis Inisial BN Yang Diduga Selingkuhan Pengusaha Kebab Baba Rafi

Nilam dan Hendy telah menjalin pernikahan selama 14 tahun dan mereka telah dikaruniai tiga orang anak. Menurut Nilam, rumah tangganya retak sejak tiga tahun lalu. Dia menganggap Hendy telah menelantarkan dirinya dan tiga anaknya.

Karena sudah tidak tahan, Nilam akhirnya mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Baru beberapa hari ini perceraian sudah diputuskan pengadilan agama,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Hendy atas tuduhan mantan istrinya itu.
(Muspri-sisidunia.com)