Home » Hiburan » Kevin Aprilio Buka Suara Terkait Rencana Pernikahannya Tahun Ini

Kevin Aprilio Buka Suara Terkait Rencana Pernikahannya Tahun Ini



Jakarta – Kevin Aprilio baru saja mengalami musibah. Pentolan band Vierratale ini kehilangan uang dalam jumlah banyak yakni Rp 8,5 miliar usai tertipu investasi bodong.

Kevin Aprilio Buka Suara Terkait Rencana Pernikahannya Tahun Ini

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Namun hal tersebut rupanya tak menghalangi niat Kevin untuk mempersunting sang kekasih, Vicy Melanie. Kevin mengaku ingin cepat-cepat menikahi Vicy meski masih mengumpulkan dana untuk mempersiapan membina rumah tangga.

“Pengennya sih. Cuma memang saya masih nabung dikit lagi. Ya mudah-mudahan sama dia ya, semoga dia nggak ilfeel sama saya mendekati married,” ujar Kevin.

“Usia kita juga mungkin harus lebih serius lagi menanggapi relationship. Kasarnya sudah gede lah nggak main-main.”

Pernyataan Kevin itu sepertinya bukan main-main. Dalam sebuah kesempatan, Kevin kembali mengutarakan soal rencana pernikahannya yang ia targetkan akan dilaksanakan di akhir 2017.

“Saya memang targetnya akhir tahun ini menikah,” ujar Kevin di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/02/2017).

Untuk bisa mewujudkan pernikahan itu, Kevin mengaku telah melakukan sejumlah persiapan. Persiapan utama yang ia lakukan adalah soal biaya. Kevin menyadari bahwa menikah membutuhkan banyak biaya. Karena itulah dirinya tengah rajin menabung demi pernikahan impiannya dengan sang kekasih.

Baca juga : Korban Penipuan Trading Forex, Kevin Aprilio Mengaku Rugi Rp 8,5 Miliar

“Soalnya menurut saya pernikahan itu butuh banyak persiapan,” ungkap Kevin. “Makanya harus banyak menabung.”

Sebelumnya, Kevin juga sempat menuturkan bahwa rencana pernikahannya ini sudah mendapatkan lampu hijau dari kedua orangtuanya, Addie MS dan Memes. Kevin pun berharap rencana lamaran dan pernikahan di akhir tahun ini bisa benar-benar terwujud.
(Muspri-sisidunia.com)