Home » Hiburan » Gara-gara Foto Ini, Kecantikan Ayu Ting Ting Mendapat Pujian Netizen

Gara-gara Foto Ini, Kecantikan Ayu Ting Ting Mendapat Pujian Netizen



Jakarta – Salah satu resiko sebagai public figures adalah memiliki haters dalam hidupnya. Hal itu juga berlaku bagi penyanyi dangdut Indonesia, Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting memang terkenal selalu diikuti oleh para hatersnya lantaran gosip-gosip yang menimpa dirinya terkait Raffi Ahmad.

Gara-gara Foto Ini, Kecantikan Ayu Ting Ting Mendapat Pujian Netizen

Ayu Ting Ting

Ya, Ayu Ting Ting dan haters layaknya dua bagian sisi koin yang tak bisa dilepaskan. Mantan kekasih Shaheer Sheikh itu kerap menjadi sasaran hujatan haters. Seperti baru-baru ini, beredar meme sadis yang menampilkan sosok Ayu sebagai hantu gentayangan.

Namun berbeda dengan kali ini, sosok Ayu bahkan dipuji sebagai bidadari cantik. Dalam foto yang beredar di media sosial, Ayu tampil cantik memesona dengan dandanan ala-ala bidadari surga. Hiasan manik-manik yang dikenakan Ayu pun semakin menambah cantik penampilannya.

Melihat penampilan Ayu yang cantik, tak sedikit netter yang memuji penampilan ibu satu anak itu. Biasa dihujat, pelantun “Sambalado” itu malah mendapat banyak pujian.

Baca juga : Heboh Beredar Video Ayu Ting Ting Emosi ke Raffi Karena Tidak Mau Jadi Perempuan Kedua

“Cute banget tehh @ayutingting92,” tulis salah seorang netter. “Cantik maksimal, kayak bidadari surga #eaaa,” sahut netter lainnya. “Biar pun bnyk yg bilang editannya bnyk, klu orang cantik ya tetep jg cantik aja sih, klu orang jelek, pasti Jd lebih cantik, wajar kok. @ayutingting92,” tambah netter lainnya.

Sebelumnya diberitakan jika juga nama Ayu Ting Ting digunakan oleh orang tak bertanggung jawab yang berpura-pura sebagai dirinya. Ayu Ting Ting palsu ini menawarkan jasa untuk mengendorse produk tertentu.

Ayu Ting Ting pun mengingatkan kepada siapa saja untuk tidak mudah percaya dengan tawaran endorse dari orang yang mengatasnamakan dirinya. Endorse yang benar dan bisa dipertanggungjawabkan adalah yang melalui manajemen dirinya.
(Muspri-sisidunia.com)