Home » Hiburan » Frieska JKT48 Percaya Bahwa Kopi Bisa Membuat Dirinya Rileks

Frieska JKT48 Percaya Bahwa Kopi Bisa Membuat Dirinya Rileks



Jakarta – Bicara soal hobi minum kopi. salah satu member JKT48, Frieska Anastasia Laksani ternyata cukup tau jenisjenis kopi dan dia percaya bahwa kopi bisa membuatnya rileks.

Frieska JKT48 Percaya Bahwa Kopi Bisa Membuat Dirinya Rileks

Frieska JKT48 Percaya Bahwa Kopi Bisa Membuat Dirinya Rileks

“Kopi kalo gak pake gula itu baru kerasa. Menurut aku yang paling enak itu Kopi Aceh Gayo sama Toraja,” kata Frieska saat ditemui  di Teater JKT48, Senayan, beberapa waktu lalu.

Ditempat nongkrong favoritnya Frieska bisa mencoba kopi-kopi tersebut. menurutnya, ia tak terpengarung sama efek kopi yang katanya membuat insomnia.

Baca juga : Kevin Aprilio Buka Suara Terkait Rencana Pernikahannya Tahun Ini

“Aku biasanya pergi ke tempat ngopi gitu. Katanya kan kopi Papua itu enak, kalo menurut aku gak, dia asem. Kalo Toraja itu tebel, tapi gak terlalu sih, enak banget,” ujar Frieska.

“Kopi nggak bikin aku insomnia. Katanya bikin jadi nggak ngantuk, kalo aku sama aja. Aku mah kalo tidur, tidur aja. Justru kopi itu bikin rileks,” imbuh adik dari Melody JKT48 itu.

Frieska kini kuliah semester 8 di jurusan Manajemen dengan konsentrasi Pemasaran. Terkait kegiatannya di JKT48, Frieska baru saja dipindah dari Tim J ke Tim K3 per Desember 2016 lalu.

Frieska JKT48 Percaya Bahwa Kopi Bisa Membuat Dirinya Rileks

Frieska JKT48 Percaya Bahwa Kopi Bisa Membuat Dirinya Rileks

“Sekarang aku lagi nyesuain diri aja, kan baru pindah Tim ya. Merasa tua banget di sini.
Kalo di Tim J kan ngomong ya ngomong aja. Di sini aku kalo ngobrol harus jaga bahasa juga. Lebih menganak-kecilkan diri,” tutur member Generasi 1 itu.

“Mereka kalo sama senior kan mungkin takut gitu ya, gak berani nyapa duluan. Kalo aku mah, misal mereka lagi ngobrol ya coba-coba nimbrung. Kalo gak gitu mereka gak enak kalo misal nimbrung ke aku,” lanjutnya.

Frieska sendiri dikenal sebagai member yang cenderung pendiam di JKT48. “Aku orangnya lebih gak ribut aja. Karena aku orangnya gak suka ganggu, jadi aku juga gak suka diganggu,” tutup Frieska.

(bens – sisidunia.com)