Home » Hiburan » Bertepatan Dengan Hari Ulang Tahun, Mario Kacang Melamar Felly Young

Bertepatan Dengan Hari Ulang Tahun, Mario Kacang Melamar Felly Young



Jakarta – Felly Young, mantan personel Cherry Belle, mengambil keputusan untuk melepas masa lajang dengan pasangannya Mario Kacang. Setelah melamar, Mario mantap menikahi kekasinya tahun depan.

Bertepatan Dengan Hari Ulang Tahun, Mario Kacang Melamar Felly Young

Bertepatan Dengan Hari Ulang Tahun, Mario Kacang Melamar Felly Young

Mario menggelar lamarannya pada 21 Februari kemarin, bertepatan dengan hari ulang tahun Felly. kejutan pun dibuat pria berkacamata tersebut untuk mantan personel girlband Cherrybelle tersebut.

Baca juga : Frieska JKT48 Percaya Bahwa Kopi Bisa Membuat Dirinya Rileks

“Dari siang kita makan siang bareng, nonton bioskop, terus cari kado. Malamnya, dia bilang mau candle light dinner. Tiba-tiba ada keluarga terdekat aku kasih surprise ulang tahun. Pas mau terbangin balon, dikasih bunga eh terus dikasih cincin,” jelas Felly saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2017).

Ide itu, menurut Mario, muncul secara mendadak. Ia mengaku momen tersebut juga bertepatan dengan 2 tahun usia pacaran mereka.

“Saya pikir momennya mudah diingat pas nih ultah Felly. Kejutan juga terus 2 tahun pacaran,” katanya.

Pada hari ulang tahun Felly, selain menjadi hari jadian dan lamarannya, Mario juga ingin menjadi waktu di mana mereka sah menjadi sepasang suami istri di tahun depan.

“Aku punya ide, nanti pas pemberkatan pernikahan di gereja, di tanggal yang sama juga,” harapnnya.

(bens – sisidunia.com)